Sukses

Ria Irawan Bahagia Doanya Terkabul

Ria Irawan, dan suami, Mayky Wongkar, siap menjalani hubungan suami istri.

Liputan6.com, Jakarta - Ria Irawan sudah menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci Mekah, usai melakukan kemoterapi. Selama beribadah, tak putus-putus ia dan suami, Mayky Wongkar berdoa untuk rumah tangga mereka.

Dan kini, Ria Irawan sangat senang karena harapannya sudah mendapat jawaban dari Allah SWT. Dan ia pun siap menjalani bahtera rumah tangga bersama pria yang menikahinya Desember 2016 lalu itu.

Kebahagiaan pun terpancar dari wajah Ria Irawan yang diunggah di akun Instagramnya, Minggu (8/1/2017). Empat foto yang dijadikan satu atau kolase terlihat Ria Irawan dan suami bermesraan.

Tidak hanya sampai di situ, rahim Ria juga harus diangkat, lantaran mengalami penebalan. Seperti diketahui, rahim pemain film Bulan di Atas Kuburan diangkat tahun September 2014 silam. (Adrian Putra/Bintang.com)

Keduanya berjalan bersama, sesekali Ria Irawan bermanja kepada suaminya. Dan keduanya pun tertawa lepas.

"Harapan yang terjawab di kota Rasulullah SAW" Allahumma janib wajanibna syaiton fima rijaqtani #firsttravelumroh Brangkaaatt.. #honeymoon #mrandmrs #wongkar #suamicintaistrikepalabotak yang #mualaf," tulis Ria Irawan sebagai keterangan foto.

Melihat keduanya bahagia, pun dirasakan para netizen. Mereka mendoakan Ria Irawan agar segera sembuh dan diberi keturunan.

"Alhamdulillah ... Seneng banget ngeliat, smg sehat sll, bahagia sll @riairawan," tulis akun @warungserbada. Hal yang sama juga dilontarkan akun @umikaymil, "Doanya mantep teh tdk ada tg tdk mungkin bagi Allah moga Allah hadirkan keturunan yg sehat,sholeh sholehah. Aamin."

Ria Irawan dan suami bahagia doanya terkabul (Foto: Instagram)

Dan akun @evamartadisastra menulis, "MasyaAllah..ikut bahagia, semoga perjalanan umrohnya di berikan perlindungan sehat, dimudahkan, dilancarkan, dan kembali ketanah air maqbul doa - doa nya, serta di Ridhai ALLAH SWT ibadahnya."

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.