Sukses

Pacar Ngebet Nikah, Zaskia Gotik Sudah Siap?

Zaskia Gotik mengaku belum mempersiapkan apapun untuk pernikahannya.

Liputan6.com, Depok - Zaskia Gotik berbicara mengenai rencana pernikahannya dengan sang kekasih, Arief Fitriansah alias Rian. Zaskia Gotik mengungkapkan, ia dan kekasih berencana menikah di 2017 ini.

"Aa (Rian) mah pengin tahun ini. Ya doain aja. Mudah-mudahan lancar‬," ujar Zaskia Gotik, saat ditemui di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, Minggu (8/1/2017).

Zaskia Gotik dan pacar, Rian. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Meski berencana menikah di 2017 ini, namun Zaskia Gotik maupun Rian mengaku belum punya persiapan apa-apa. Zaskia Gotik sepertinya tak mau terlalu sesumbar mengenai pernikahannya. Kegagalan pernikahannya dengan Vicky Prasetyo sepertinya dijadikan pelajaran berharga.

"Belum ada sepersen pun persiapan, jadi masih ngejalanin saja‬. Pokoknya doain aja. Lebih cepat kan lebih baik. Orang kan enggak ada yang tahu ya. Ya saya pasrah aja bagaimana Tuhan kasih jalannya seperti apa. Ya sudah jalanin aja," kata Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Pelantun Satu Jam Saja ini kemudian meminta dukungan doa agar rencana pernikahannya dengan Rian berjalan lancar.

"Doain aja. Mudah-mudahan tahun 2017 ini Tuhan kasih kemudahan dan kelancaran," harap Zaskia Gotik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.