Sukses

Anak Ulang Tahun, Ayu Ting Ting Berdoa Cepat Nikah

Ayu Ting Ting sudah tiga tahun bercerai dari Enji.

Liputan6.com, Jakarta - Doa tak hanya ditujukan Ayu Ting Ting untuk putrinya, Bilqis Khumairah Razak, yang saat ini tengah berulang tahun ke-3. Ayu juga berdoa buat kehidupan pribadinya, agar segera mendapatkan jodoh dan melepas status janda yang sudah tiga tahun ia sandang.

"Doain saja. Kan penginnya juga dikasih yang terbaik," ujar Ayu Ting Ting, saat ditemui usai perayaan ulang tahun Bilqia di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, Minggu (8/1/2017).

Ayu Ting Ting tampil cantik bak Princess di perayaan ulang tahun ketiga putrinya, Bilqis Khumairah Razak. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Meski ingin segera menikah lagi, Ayu Ting Ting tak mau asal-asalan memilih calon suami. Wanita yang sempat digosipkan punya hubungan terlarang dengan Raffi Ahmad ini tak mau gagal untuk kedua kalinya.

"Enggak pengin asal-asalan. Pinginnya kan sudah, terakhir, seumur hidup. Mudah-mudahan dapat yang terbaik‬," ujar janda Hendry Baskoro Hendarso alias Enji ini.

Pedangdut Ayu Ting Ting merayakan ulang tahun putrinya, Bilqis Khumairah Razak, yang ke-3 dengan sangat meriah di sebuah hotel di kawasan Margonda, Depok, Minggu (8/1). Pesta ulang tahun Bilqis mengusung tema princess. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Razak juga ikut mendoakan. Ia berharap sang putri pasangan yang tepat, yang bisa mendampinginya sampai maut memisahkan.

"Ayah dukung Ayu (nikah), daripada balik lagi sama yang dulu (Enji)," kata Abdul Razak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini