Sukses

Duet dengan Titi DJ, Begini Perasaan Rizky Febian

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Febian dan Titi DJ akan berduet dalam Konser Raya 22 Tahun Indosiar membawakan lagu milik D'LLoyd berjudul "Harus Jumpa". Acara tersebut akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada 11 Januari 2016.

Menurut anak sulung komedian Sule ini, bukan perkara mudah berduet dengan Titi DJ, yang dikenal sebagai salah seorang diva di Tanah Air. Apalagi, keduanya punya karakter suara yang berbeda.

Rizky Febian dan Titi DJ melakukan latihan di studio Erwin Gutawan untuk persiapan tampil di konser HUT Indosiar berjudul Konser Raya 22 Tahun Indosiar. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Sulit ya, harus harmonis, perpecahan suara, itu yang sulit. Karena memecah suara itu enggak gampang," kata Rizky Febian, usai menjalani latihan di Studio Erwin Gutawa di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Minggu (8/1/2016) malam.

Lagu "Harus Jumpa" tak terlalu asing di telinga Rizky Febian. Meski begitu, Rizky Febian tetap harus menghafal lagu tersebut agar lebih bisa menjiwai.

"Lagunya sih aku pernah dengar, tapi harus menghafal lagi biar enggak salah. Apalagi harus bisa harmonis kan nyanyinya," ujar pelantun "Kesempurnaan Cinta" ini.

Titi DJ (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Beruntungnya, saat latihan ia sangat terbantukan dengan masukan-masukan dari Titi DJ. Salah satunya, bagaimana bisa memecah suara saat berduet.

"Beruntung mami Titi bantu. Begini loh caranya, begini loh enaknya, jadi aku tahu," kata Rizky Fabian.

Artikel Selanjutnya
Dewi Sandra Malu Nyanyi di Hadapan Publik, Kenapa?
Artikel Selanjutnya
Kerap Dibandingkan dengan Raisa, Isyana Ingin Lakukan Ini