Sukses

Golden Globes 2017 Akan Dipandu oleh Jimmy Fallon

Liputan6.com, Los Angeles Perhelatan Golden Globes 2017 beberapa saat lagi akan dimulai. Acara yang digelar di Berverly Hilton Hotel, Los Angeles, Minggu (9/1/2017) waktu setempat dipastikan akan bertabur bintang.

Dan, Jimmy Fallon dipastikan akan memandu acara penganugerahan bagi dunia perfilman dunia yang bakal menyedot perhatian dunia, seperti penyelenggaraan setiap tahunnya. 

Nama Jimmy Fallon sendiri agaknya tepat dipilih sebagai pemandu acara. Presenter kelahiran 19 September 1974 ini memang sedang naik daun berkat acara The Tonight Show yang digemari di dunia.

Fallon sebenarnya juga aktor dan musisi Amerika yang kondang. Belasan film telah dibintanginya, entah sebagai cameo atau pengisi suara (dubber) film animasi.

Sejumlah acara televisi yang dipandunya. Tahun 2010, Late Night with Jimmy Fallon meraih Prime Time Emmy Award for Outstanding Creative Achivement in Interactive Media- Nonfiction. 

Tahun 2012 bahkan Jimmy Fallon meraih Grammy Awards for Best Comedy Album, lewat albumnya Blow Your Pants Off. Beberapa kali Jimmy Fallon juga memenangkan People's Choice Award.

Lantaran acara yang dipandunya, Jimmy Fallon dengan cueknya bisa memegang rambut Donald Trump, yang kini menjadi Presiden Amerika terpilih.

Artikel Selanjutnya
PHOTO: Bukan Gaun, Zendaya Pilih Kenakan Piama di Teen Choice Awards 2017
Artikel Selanjutnya
NBA: Rookie Mavericks Sejajar dengan Stephen Curry