Sukses

Cantiknya Priyanka Chopra di Red Carpet Golden Globe 2017

Liputan6.com, Los Angeles Penghargaan bergengsi Golden Globes 2017 digelar hari ini,  dan salah satu artis yang terlihat hadir adalah Priyanka Chopra. Mengenakan gaun berwarna emas, ia tampak sempurna, dilansir Hollywoodlife, Minggu (8/1/2017) waktu setempat atau Senin (9/1/2017) waktu Indonesia.

Golden Globe 2017 yang dihelat di Beverly Hills Hilton Hotel, Los Angeles merupakan ajang bergengsi pertama yang dihadiri artis asal India tersebut. Sebelumnya, Priyanka Chopra juga tampil memukau di acara Emmy Award. Sementara pada Oscar, pemain serial Quantico ini mengenakan gaun putih tipis menerawang.

Sungguh menegangkan, Priyanka Chopra berani mengajak Dwayne Johnson berduel.

Siapa sangka artis kelas dunia ini ternyata sempat kebingungan untuk memilih gaun yang akan digunakannya. Bahkan empat hari sebelum acara, Priyanka Chopra masih memilih gaun yang kemudian dibuat boomerang di akun Instagramnya.

"Kadang-kadang terlalu banyak pilihan yang tidak baik... #GoldenGlobes #GirlProblems ada saran?" tulis Priyanka Chopra sebagai keterangan video yang diunggah pada 5 Januari 2017 lalu.

Pada 2017 ini, Priyanka Chopra ingin memiliki banyak pekerjaan. Dan terbukti, di tengah syuting Quantico season 2, brand ambassador Pantene ini akan bermain dalam film bioskop Baywatch.

Priyanka Chopra pilih gaun emas untuk menghadiri Golden Globes 2017 (Foto: Holywoodlife)

Selain itu, ia juga akan beradu akting dengan Dwayne Johnson dan Zac Efron dalam sebuah film di mana Priyanka Chopra menjadi penjahat seksi.

Artikel Selanjutnya
Panggil Zaskia Gotik dengan Sebutan Ini, Ayu Ting Ting Diprotes
Artikel Selanjutnya
Jumlah Karya Nagita Slavina Dipamerkan, Warganet Kebingungan