Sukses

Slank Akan Bawakan Lagu Terbaru Spesial di HUT Indosiar

Liputan6.com, Jakarta Slank akan memberikan sajian spesial di ulang tahun Indosiar ke 22, yang rencananya akan digelar pada Rabu (11/1/2017)  di Jakarta Convention Center (JCC). Band yang sudah 33 tahun malang melintang di industri musik Tanah Air, akan membawakan lagu terbaru mereka perdana di Konser Raya 22 Tahun Indosiar.

"Ulang tahun Indosiar ke 22, kita juga akan segera rilis album 22. Makanya ada bocoran lagu baru," ujar Bimbim Slank pentolan band ini usai latihan di Studio Erwin Gutawa di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Minggu (8/1/2017) malam.

Tak hanya itu, Slank akan berkoaborasi dengan grup band asal Yogyakarta, Sheila On 7. Yang menarik, Slank yang notabene kental dengan musik rocknya, akan membawakan tembang milik Duta Cs, begitu juga sebaliknya.

"Nanti ada tukeran lagu juga sama Sheila On 7. Kita bawain lagu Sheila, mereka bawain lagu kita. Lagunya apa, rahasia," jelas Bimbim.

Menurut Kaka sang vokalis, bandnya punya hubungan baik dengan stasiun televis Indosiar. Selama ini, Slank tak pernah absen menjadi bagian dalam perayaan ulang tahun Indosiar.

"Kita ada hubungan yang spesial. Dari prtama kali buka selalu diundang setiap ulang tahun. Kita eksited banget," ujar Kaka.

Artikel Selanjutnya
DCDC Terbangkan Beside Band ke Wacken Open Air (W:O:A) Jerman
Artikel Selanjutnya
Asal Kau Bahagia Milik Armada akan Difilmkan