Sukses

Casey Affleck, Nomine Golden Globe 2017 Paling Kontroversial

Liputan6.com, Los Angeles - Casey Affleck menjadi salah satu nomine di Golden Globes 2017 untuk kategori Best Performance in a Motion Picture - Drama. Nominasi tersebut ditujukan kepadanya berkat perannya sebagai seorang pesuruh bernama Lee Chandler dalam film Manchester By The Sea.

Tak hanya sebagai pesuruh, perannya itu membuat penonton terharu lantaran karakternya di Manchester By The Sea merupakan seorang paman yang pulang kampung demi merawat keponakannya yang baru ditinggal ayahnya untuk selama-lamanya.

Casey Affleck bakal bermain dalam film adaptasi kisah nyata berjudul Boston Strong yang diangkat dari tragedi pemboman di lomba maraton.

Namun begitu, Casey Affleck masih harus berhadapan dengan isu kontroversial yang sempat menerpa dirinya. Adik dari aktor Ben Affleck itu sempat dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap dua wanita. Namun, Casey Affleck sempat menyangkal kasus yang terjadi pada tahun 2010 itu.

Tuduhan tersebut tidak langsung membuat Casey Affleck masuk ke dalam pengadilan pidana. Sehingga, masih besar kemungkinan ia bisa meraih Golden Globes 2017. Casey bahkan sudah terlebih dahulu memenangkan hati di kalangan kritikus berkat penampilannya itu.

Casey Affleck bakal bermain dalam film adaptasi kisah nyata berjudul Boston Strong yang diangkat dari tragedi pemboman di lomba maraton.

Manchester By The Sea merupakan film terbaru Casey Affleck yang dirilis pada Januari 2016. Berkat penampilannya bersama Michelle Williams, Casey mendapatkan pujian dari banyak pihak. Masuknya Casey sebagai nomine Golden Globes 2017 membuatnya bisa melepaskan sejenak dari kasusnya di masa lalu itu.

Golden Globes 2017 merupakan gelaran ke-74 ajang tahunan penghargaan film bergengsi. Ajang ini digelar pada 8 Januari 2017 malam waktu Amerika Serikat di Beverly Hilton, Beverly Hills, California dan dipandu oleh Jimmy Fallon.