Sukses

Di Golden Globe Awards, Emma Stone Ngaku Takut Main di La La Land

Liputan6.com, Jakarta Tahun ini, film drama musikal La La Land menjadi salah satu kandidat kuat di sejumlah ajang penghargaan film. Tak terkecuali di ajang The Golden Globe Awards, yang tengah diadakan di The Beverly Hilton, California, Minggu (8/1/2017) waktu setempat.

Dalam ajang ini, La La Land bahkan dinominasikan dalam tujuh kategori—menjadi yang terbanyak dalam ajang ini. Salah satunya, adalah nominasi Aktris dengan Penampilan Terbaik dalam Film Musikal dan Komedi yang diraih oleh Emma Stone.

Emma Stone dan Ryan Gosling, La La Land, [Pop Sugar]

Dalam karpet merah yang digelar sebelum acara puncak, Emma Stone ternyata membuat satu pengakuan yang cukup mengejutkan. Bahwa sebenarnya ia takut memerankan karakter Mia di La La Land.

"Aku saat itu sedang mengerjakan proyek kabaret di panggung, dan suaraku benar-benar habis. Aku lagi sakit berat saat diajak ikut dalam film ini. Karena itu aku sebenarnya sangat takut untuk bernyanyi dan menari di film, apalagi itu tak bisa diulang lagi untuk selamanya," ujar Emma Stone yang datang ke The Golden Globe Awards 2017 bersama adik laki-lakinya.

Meski takut, sejak awal Emma Stone merasa yakin dengan film ini. "Aku merasa naskahnya indah sekali dan Damien sangat bersemangat dan tahu apa yang ia inginkan," kata Emma Stone, menyampaikan pujiannya untuk sang sutradara La La Land, Damien Chazelle.

Emma Stone dan adiknya saat menghadiri The Golden Globe Awards 2017 (Twitter)

Kini, tentu saja Emma Stone merasa senang dan bangga dengan keterlibatannya di La La Land. "Ini hebat sekali. Kamu tak bisa mengeluhkan hal yang hebat seperti ini. Kami sangat senang saat membuatnya, dan melihat penerimaan penonton seperti ini, sangat luar biasa," kata Emma Stone.

Selain Emma Stone, Ryan Gosling yang menjadi lawan mainnya di film ini juga meraih nominasi Aktor dengan Penampilan Terbaik dalam Film Musikal dan Komedi. Keberhasilan La La Land diperlengkap dengan nominasi di sejumlah kategori lain seperti Film Musikal atau Komedi Terbaik, Sutradara Terbaik, dan Naskah Terbaik.

Artikel Selanjutnya
Sekuel Jurassic World Bawa Penonton Nostalgia di Era 1990-an
Artikel Selanjutnya
Venom Batal Jadi Bagian dari Spider-Man: Homecoming