Sukses

Deadpool Satu-satunya Superhero yang Masuk Golden Globe 2017

Liputan6.com, Los Angeles - Ryan Reynolds tampak begitu bersemangat saat menghadiri ajang Golden Globe Awards ke-74 yang diadakan pada Minggu (9/1/2017) malam waktu setempat di Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, California.

Ia mengaku tak percaya kalau film terbarunya, Deadpool, berhasil masuk nominasi Golden Globe. Apalagi menempatkannya di nominasi aktor terbaik melawan Ryan Gosling yang tengah bersinar berkat film La la la Land.

"Ini gila kan? aku tidak pernah menduga kalau perjuangan 11 tahun dalam membuat film Deadpool bisa menuntunku ke penghargaan ini," ucap Ryan saat diwawancarai E! di karpet merah.

Ryan Reynolds MTV Movie Awards 2016, (Aceshowbiz)

Ryan Reynolds menambahkan, dirinya saat ini juga tengah menyiapkan sekuel dari film Deadpool. Namun demikian, suami dari Blake Lively itu belum bisa memastikan jadwal edar filmnye tersebut.

"Ya, kurasa semua sedang berada dalam mode sekuel. Dan kami baru saja memulainya," tegas Ryan.

Deadpool. (foxmovies.com)

Seperti diketahui, Deadpool mendapatkan dua nominasi di ajang Golden Globe Awards ke-74. Tidak tanggung-tanggung, selain tercantum di nominasi Film Musikal/Komedi Terbaik, film ini juga bersaing di kategori Aktor Musikal/Komedi Terbaik.