Sukses

3 Putri Sylvester Stallone Terpilih Menjadi Miss Golden Globes

Liputan6.com, Jakarta Ketiga anak Sylvester Stallone pun menyandang Miss Golden Globes 2017. Sistine, Scarlet, dan juga Sophia telah menjalani pelatihan gaya Rocky di bawah pengawasan sang ayah.

Gaya mereka pun telah mencuri perhatian dari tokoh-tokoh berbakat, apalagi melihat penampilan anak Sylvester Stallone ini mengenakan gaun hitam yang cocok untuk mereka. Terutama Sistine, yang berusia 18 tahun.

Ketiga anak Sylvester Stallone terpilih sebagai Miss Golden Globes 2017 (Foto: Us Weekly)

Dalam acara bergengsi Golden Globes 2017 yang dihelat di Beverly Hills Hilton Hotel, Los Angeles, Minggu (8/1/2017) waktu setempat, ketiga putri Sylvester Stallone berbagi tugas sebagai Miss Golden Globes. Sistine, Scarlet, dan Sophia mempersembahkan penghargaan, serta mengawal kehormatan.

Ketiga perempuan cantik ini terlihat bangga, mereka pun berpose di karpet merah. "Dia benar-benar membuat saya melatih tumit selama satu jam setiap hari. Dia tidak ingin aku jatuh," ujar Scarlet, yang berusia 14 tahun kepada Us Weekly, dilansir Daily Mail, Senin (9/1/2017).

Pengumuman resmi mengenai tugas Sistine, Scarlet, dan Sophia dibuat oleh Lorenzo Soria pada 10 November 2016, namun sang ayah, Sylvester Stallone, yang menyampaikan kabar mengembirakan itu kepada ketiga putrinya.

Aktor Sylvester Stallone bersama istrinya Jennifer Flavin foto bersama dengan ketiga putri Sistine Stallone, Scarlet Stallone dan Sophia Stallone saat menghadiri Golden Globe 2017 di Hollywood, California, AS (10/11). (AFP PHOTO/Valerie Macon)

"Kami semua duduk di ruang keluarga, dan ayah saya memanggil kami untuk memberitahukan kabar tersebut," terang Sistine.

Sebelumnya, para wanita yang pernah menjadi Miss Golden Globes adalah Anne Archer (1971), Melanie Griffith (1975), Rosanne Katon (1981), Laura Dern (1982), AJ Lamas (2003), Dakota Johnson (2006), Mavis Spencer (2010), dan Corinne Foxx (2016).

Artikel Selanjutnya
Lupakan Drake, Rihanna Kepincut Pengusaha Kaya Asal Arab
Artikel Selanjutnya
25 Tahun Berkarier, Kisah Hidup Shahrukh Khan Bakal Difilmkan?