Sukses

Carrie Fisher Beri Perubahan Besar untuk Golden Globe 2017

Liputan6.com, Los Angeles Golden Globes 2017 selama ini telah menyajikan daftar film serta artis yang dianggap layak menerima penghargaan. Namun tak seperti Oscar, Golden Globe Awards 2017 tak pernah menghadirkan sesi in memoriam untuk mengenang artis yang baru saja meninggal. Namun, Carrie Fisher mengubah semua itu.

Seperti disampaikan CBC News, Minggu (8/1/2017), meninggalnya Carrie Fisher menjadi pengecualian bagi para produser Golden Globes 2017. Artis ikonis Star Wars itu berhasil akan menjadi sosok yang dikenang dalam ajang penghargaan film bergengsi tersebut.

Carrie Fisher, pemeran Princess Leia di film-film Star Wars. (The New York Times)

Bahkan, ibunda Carrie Fisher yang meninggal sehari setelahnya, aktor veteran Debbie Reynolds, juga akan ikut ditampilkan dalam sesi in memoriam tersebut. Meski begitu, belum jelas apakah hanya mereka berdua yang masuk dalam sesi kenangan atau ada juga beberapa mendiang bintang film lainnya.

Pada akhirnya, dibukanya sesi penghormatan terhadap pelaku industri film yang sudah tiada di Golden Globes 2017, membuat para penggemar film terkejut. Bahkan, sesi khusus dalam Golden Globe Awards 2017 ini disebut berhasil menyentuh hati insan Hollywood.

Carrie Fisher dan Debbie Reynolds (foto: People)

Peringatan terhadap Debbie Reynolds dan Carrie Fisher sendiri telah digelar secara kecil-kecilan oleh keluarga dan kerabat dekat. Belum ada kabar mengenai kapan kedua legenda film itu akan dimakamkan.

Golden Globes 2017 merupakan gelaran ke-74 dari ajang tahunan penghargaan film bergengsi. Acara ini digelar pada 8 Januari 2017 malam waktu Amerika Serikat di Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, Los Angeles, dan dipandu oleh Jimmy Fallon.

Artikel Selanjutnya
Film Terbaru X-Men Akan Bertempat di Luar Angkasa
Artikel Selanjutnya
Fakta-Fakta Menarik tentang Komedian Legendaris Jerry Lewis