Sukses

Lola Kirke Tampil di Golden Globe 2017 Tanpa Cukur Bulu Ketiak

Liputan6.com, Jakarta Golden Globe 2017 bukan saja ajang bergengsi bagi insan perfilman untuk meraih penghargaan. Golden Globe juga sebagai wadah bagi selebritas untuk menampilkan kecantikan mereka.

Tak sedikit dari para selebritas tersebut yang memakai gaun yang paling baru serta bagus dan terbuka, seperti Lola Kirke. Mereka berpose di atas karpet merah untuk diabadikan, baik melalui kamera maupun video.

Lola Kirke saat menjadi model majalah Vanity Fair 2015

Dari sekian banyak selebritas, Lola Kirke menjadi salah seorang yang menjadi perbincangan di Golden Globe 2017. Bukan lantaran gaunnya bak putri dongeng melainkan karena bulu ketiaknya yang terlihat.

Tanpa malu-malu Lola Kirke mengangkat lengannya untuk memperlihatkan rambut di ketiaknya pada dunia, dilansir laman Dailymail, Senin (9/1/2017). Tampak dia tersenyum kala juru potret mengabadikannya dengan background bertuliskan Golden Globe Awards.

Ini bukan kali pertama Lola Kirke memamerkan bulu ketiaknya. Saat pemotretan untuk Vanity Fair Desember 2015 lalu, aktris 26 tahun ini justru bangga memperlihatkannya.

Lola Kirke tampil cantik di Golden Globe 2017 tapi bulu ketiaknya tak dicukur (Foto: Us Weekly)

Pada Juni 2015, adik Jemima Kirke ini berjalan di karpet merah di CFDA Fashion Awards dengan bulu ketiak yang tak dicukur. Begitu pun pada acara Gala Center For Reproductive Rights di Museum of Modern Art di New York, dia juga tak membersihkan ketiaknya lebih dulu.

 

Artikel Selanjutnya
Anggunnya Pengungsi Suriah Berhijab di Karpet Merah Oscar 2017
Artikel Selanjutnya
Piala Oscar 2017 Heboh Saat Aktris Ini Pamer Miss V