Sukses

Menang Golden Globe 2017, Ryan Gosling Goda Ryan Reynolds

Liputan6.com, Jakarta Performa apik Ryan Gosling di film drama musikal La La Land mengantarkannya meraih gelar Aktor dengan Penampilan Terbaik dalam Film Musikal dan Komedi di Golden Globe 2017.

Ryan Gosling menerima penghargaan ini dalam acara puncak Golden Globe 2017 yang diselenggarakan di The Beverly Hilton, California, Minggu (8/1/2016) malam waktu setempat.

Ryan Gosling saat menerima penghargaan Golden Globes (Twitter)

Saat memberikan pidato kemenangannya, Ryan Gosling ternyata sempat-sempatnya menggoda nomine lain di kategori ini, yakni Ryan Reynolds. Bahkan, hal ini adalah yang pertama ia katakan di atas panggung.

"Ini bukan pertama kalinya aku salah dikenali sebagai Ryan Reynolds. Tapi ini mulai di luar kontrol," katanya, disambut tawa para penonton. Sementara Ryan Reynolds yang lantas disorot kamera, hanya bisa tertawa. Dua aktor ini, memang kerap dianggap berwajah mirip dan membuat sejumlah orang salah mengenali keduanya.

Belum berhenti sampai di sini, ia bahkan berkata langsung pada bintang Deadpool tersebut. "Ryan, ini jelas suatu kesalahan. Tapi aku sudah di atas sini. Jadi kamu tak keberatan, kan? Oke," kata Ryan Gosling.

Wajah Ryan Reynolds saat digoda Ryan Gosling (Twitter)

Ryan Gosling lantas melanjutkan bahwa ia sangat berterima kasih pada lawan mainnya di La La Land Emma Stone, dan sutradara film ini, Damien Chazelle. Ia berkata bahwa piala yang digenggamnya ini sebenarnya adalah untuk mereka bertiga.

"Aku ingin membagi piala ini jadi tiga potong, tapi nanti kita berebut bagian atasnya dan tak ada yang mau bagian bawahnya. Nanti ini menghancurkan persahabatan kita," kata Ryan Gosling berseloroh.

Ia kemudian berkata dengan lebih serius, bahwa ia ingin mendedikasikan piala ini untuk saudaranya, Juan Carloz Mendes. Ia adalah saudara lelaki dari aktris Eva Mendes, istri Ryan Gosling. Tak ketinggalan, ia pun memberi ucapan terima kasih untuk istri dan kedua anaknya.

"Istriku mengurus anak perempuanku dan tengah hamil anak kedua kami, dan tetap membantu kakaknya melawan kanker. Bila ia tidak melakukan hal ini, maka aku tak bisa merasakan pengalaman hebat (di La La Land) ini, dan akan ada orang lain yang berdiri di sini," kata Ryan Gosling.

Majalah Ok! melaporkan Eva Mendes tengah tujuh bulan mengandung janin Ryan Gosling.

Sementara itu Golden Globe 2017 merupakan gelaran ke-74 dari ajang tahunan penghargaan film bergengsi. Acara ini dipandu oleh pembawa acara kondang Jimmy Fallon.