Sukses

Sofia Vergara Bicara Vulgar di Golden Globe 2017

Liputan6.com, Los Angeles - Satu kejadian unik nan menggelikan baru saja menghiasi ajang Golden Globes 2017. Sofia Vergara terlihat membuat kesalahan saat menyebutkan kata "annual" (tahunan). Entah sengaja mempelesetkan, yang jelas, ia malah menyebutkannya hingga terdengar vulgar.

Seperti dilaporkan New York Daily News, Minggu (8/1/2017), Sofia Vergara mengucapkan kata "annual tradition" di Golden Globe 2017 menjadi terdengar seperti "anal tradition". Kata tersebut diucapkannya ketika ia berada di atas panggung yang digelar pada Minggu malam waktu Amerika Serikat itu.

Sofia Vergara di Gloden Globe 2017 (Sumber foto: vanityfair.com)

Kala itu, bintang film Modern Family tersebut sedang membahas tradisi tahunan dalam upacara penghargaan Golden Globe. Dari situlah Sofia Vergara terpeleset lidah dengan mengatakan "anal tradition".

Namun begitu, ia langsung menyadari kesalahannya itu dengan memberi pernyataan yang menggelitik dan seolah memberi pelesetan. "Maksudku bukan anal," ujar Vergara yang terlihat gugup dan tertawa di hadapan para bintang besar yang ada di sana.

Sofia Vergara. (foto: vanityfair)

Alhasil, Twitter pun ramai oleh komentar yang ditujukan kepada Sofia Vergara. Banyak penggunanya yang penasaran apakah kata yang dilontarkan sang artis benar-benar tak disadari atau merupakan sebuah kesengajaan.

Tak hanya itu, akun Twitter Golden Globes bahkan memajang video rekaman tersebut hingga memancing kecurigaan banyak pihak. Sofia Vergara juga memajang foto dirinya selama di Golden Globe 2017 melalui Instagram yang diambil setelah salah berbicara tersebut. "Aku terlihat kesepian di belakang panggung tapi aku hanya mencoba untuk datang dengan leluconku hahhahha!!!!" katanya.

Artikel Selanjutnya
Artis Korea Ini Dianggap Kembaran Kim Kardashian
Artikel Selanjutnya
Punya Brewok Tipis, Eminem Tak Dikenali Fans