Sukses

Sarah Paulson Cium Amanda Peet di Golden Globe 2017

Liputan6.com, Jakarta Golden Globe 2017 menjadi ajang para selebritas untuk tampil pol-polan. Seperti yang dilakukan Sarah Paulson dan Amanda Peet. Keduanya bertemu di karpet merah dan menunjukkan persahabatannya.

Caranya pun unik, yaitu berciuman bibir. Momen itu pun diabadikan oleh fotografer yang hadir di Golden Globe 2017. Sarah Paulson dan Amanda Peet menganggap menempelkan bibir mereka sebagai sebuah keberuntungan.

Sarah Paulson dan Amanda Peet berciuman di depan publik saat menghadiri Golden Globe Awards 2017 (Foto: People)

Tidak diragukan lagi itu adalah ciuman keberuntungan lantaran Sarah Paulson dinominasikan untuk penghargaan Aktris Terbaik untuk perannya sebagai Marcia Clarke di American Crime Story: The People v.O.J. Simpson, dilansir laman Dailymail, Senin (9/1/2017).

Untuk ketiga kalinya, Sarah Paulson dinominasikan untuk Golden Globe Awards. Sempat pula diprediksi dia akan meraihnya kali ini.

Dan kenyataannya benar. Sarah Paulson pun berhasil meraih penghargaan sebagai aktris terbaik untuk kategori serial American Crime Story: The People V.O.J. Simpson di Golden Globe Awards 2017.

Sarah Paulson meraih penghargaan untuk film serinya di Golden Globe Awards 2017

Aktris berusia 42 tahun tampil mempesona dengan gaun rancangan Marc Jacobs. Perak dan emas menghiasi bagian leher dan lengan pakaian tersebut.

Sementara, Amanda Peet memilih gaun tanpa lengan burgundy dengan anting-anting chandelier untuk tampil di karpet merah Golden Globe 2017.