Sukses

Tayang di SCTV Malam Ini, Berikut Sinopsis Cinta dan Kesetiaan

Sinetron comeback Titi Kamal di layar kaca setelah 3 tahun ini akan tayang perdana di SCTV mulai Senin (9/1/2017) atau malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Cinta dan Kesetiaan akhirnya tayang juga. Sinetron comeback Titi Kamal di layar kaca setelah 3 tahun ini akan tayang perdana di SCTV mulai Senin (9/1/2017) atau malam ini. Selain Titi Kamal, sinetron ini juga jadi ajang kembalinya Kirana Larasati di jagat sinetron usai menikah dan punya anak.

Lantas, seperti apa cerita dan peran yang mereka lakoni disini? Sebelum menyaksikan episode perdananya, berikut kami turunkan sinopsis singkat Cinta dan Kesetiaan.

Nisa (diperankan Titi) dan Arsya (Oka Antara) adalah pasangan suami istri yang hidup bahagia, meski belum dikaruniai anak di usia pernikahan mereka yang ke 5 tahun. Berbeda dengan Arsya yang tak mempermasalahkan soal anak, Nisa justru sangat terobsesi. Ia merasa belum lengkap sebagai wanita jika belum bisa memberikan keturunan untuk suaminya.

Titi Kamal dan Oka Antara dalam Cinta dan Kesetiaan. (Instagram/Titi Kamal)

Hingga kemudian saat ulangtahun perkawinan mereka yang ke 5, Nisa menggunakan tes pack dan ternyata hasilnya positif! Nisa sangat lega dan bahagia, tapi saat ingin mengabarkan pada suaminya, ia coba pakai test pack lagi, dan semua hasilnya adalah negatif!

Nisa dan Arsya pun bertengkar. Arsya kecewa bukan karena hasil test pack itu, tapi karena ia tak tahan dengan Nisa yang setiap saat terobsesi ingin hamil, hingga malah mengganggu keharmonisan rumahtangga mereka.

Titi Kamal (Instagram)

Kejadian fatal pun terjadi ketika Arsya bertemu dengan seorang pelatih yoga istrinya yaitu Nadya (Kirana Larasati) yang hendak mengakhiri hidupnya. Arsya menolong Nadya yang dalam keadaan strees dan mabuk pulang kerumahnya sampai hal yang tak diinginkan akhirnya terjadi. Keduanya melakukan sebuah kesalahan besar.

Apakah Nisa berhasil menyelamatkan rumah tangganya dengan Arsya, suami yang sangat ideal di matanya tapi ternyata telah membohonginya? Dan apakah Nadya rela dilupakan Arsya begitu saja?

Cinta dan Kesetiaan adalah sinetron terbaru produksi Mega Kreasi Films. Kisah selengkapnya sudah bisa anda saksikan mulai Senin 9 Januari 2017 pukul 21.00 WIB malam ini, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.