Sukses

Film Promise Bikin Heboh di Akhir Pekan

Usai dirilis serentak pada 5 Januari 2017 lalu, euforia masyarakat untuk menonton film Promise masih terus berlanjut.

Liputan6.com, Jakarta Usai dirilis serentak pada 5 Januari 2017 lalu, euforia masyarakat untuk menonton film Promise masih terus berlanjut hingga pekan kedua. Untuk menjaga momentum positif ini, rumah produksi Screenplay Films dan Legacy Pistures terus gencar melakukan roadshow ke berbagai kota di Indonesia.

Para pemain film Promise yakni Dimas Anggara, Amanda Rawles, Mikha Tambayong, Boy William, Mawar Eva De Jongh, Ricky Cuaca dan Ari Ilham kini tengah sibuk-sibuknya menyapa Promise Lovers --sebutan penonton dan penggemar film Promise-- di beberapa kota.

Penonton Film Promise di Bandung

Rangkaian roadshow di akhir pekan ini dimulai di Jogjakarta (7/1) dan Solo (8/1), di Jogja, Dimas dan Amanda melakukan teater visit dan Meet and Greet di CGV Cinemas Jwalk dan Jogja City Mall XXI. Sementara di Solo pasangan yang berperan sebagai Rahman dan Kanya ini akan mengunjungi Platinum Cineplex Hartono Mall serta The Park XXI.

Sementara di tempat lainnya tepatnya di CGV Cinema Festive Walk Karawang dan CGV Cinema Bandung Electronic Center (7/1) serta Grage Mall Cirebon (8/1) giliran Mikha Tambayong dan Boy Williams yang menyapa Promise Lovers. Keduanya tampak antusias dengan sambutan yang diberikan para penonton.

Film Promise

Namun satu hal yang tak diduga-duga dan terasa spesial adalah ketika Mikha Tambayong dan Boy Williams memberi surprise kepada Melly Goeslaw saat promo di Cirebon. Berkali kali di setiap mall yang dikunjungi selalu mengajak penonton menyanyikan lagu "Happy Birthday" kepada Melly Goeslaw.

Melly Goeslaw diketahui baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke 43 pada 7 Januari kemarin."Ini adalah surprise yang paling seru. Saya tidak menyangka, Promise adalah project pertama saya di awal tahun 2017, saya harap di tahun 2018 semuanya makin sukses. Terima kasih," ucap Melly Goeslaw antusias.

Film Promise

Tak cuma di luar kota, roadshow film Promise juga diadakan di Bekasi (8/1) dan Jakarta (7/1). Berlokasi di Sunter 21, Gading 21, Arion XXI, Tamini 21 dan Cijantung 21, giliran Ricky Cuaca hadir memberi keseruan di tengah kerumunan penonton. Tak kalah heboh, Ari Irham juga menggemparkan warga Bekasi saat melakukan media visit ke CGV Cinemas Bekasi Cyber Park, Mega Bekasi Hyper Mall dan Grand Metropolitan XXI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.