Sukses

Muncul di Golden Globe 2017, Brad Pitt Terlihat Lebih Kurus

Liputan6.com, Jakarta Ada satu kejutan dalam malam puncak penghargaan Golden Globe 2017. Itu adalah kehadiran Brad Pitt ke atas panggung penghargaan yang digelar di The Beverly Hilton, California, Minggu (8/1/2016) malam waktu setempat.

Apalagi, Brad Pitt sebelumnya tak tampak di karpet merah Golden Globe 2017.

Brad Pitt dalam Golden Globe Awards  2017 (E! News)

Kehadiran Brad Pitt disambut dengan tepuk tangan riuh nan panjang dari para penonton dan pesohor yang hadir malam itu. Brad Pitt terlihat sedikit lebih kurus, dengan kumis dan janggut pendek yang terlihat berwarna kelabu.

Melihat sambutan hangat yang diterimanya, Brad Pitt lantas tersenyum kecil dan memperkenalkan Moonlight, yang akhirnya meraih gelar Film Drama Terbaik dalam Golden Globe 2017. Kemunculan Brad Pitt untuk memperkenalkan Moonlight bukanlah satu kebetulan, karena film ini dibuat oleh perusahaan film miliknya, yang bekerja sama dengan dua rumah produksi lain.

"Monlight lahir dari keberanian Barry Jenkins dan McCraney untuk menengok ke belakang dan merangkul masa lalu, dan meyakini bahwa diri mereka hari ini tak terpisahkan dari diri mereka di masa lalu," kata Brad Pitt dalam sambutannya, menyebut nama sutradara dan penulis naskah film ini.

"Lewat keyakinan Barry Jenkins inilah kita semua berdiri di tepi perubahan. Dan memaafkan adalah cara kita untuk menerima dan mencintai diri sendiri," kata Brad Pitt menambahkan.

Angelina Jolie disebut-sebut menderita setelah memutuskan menggugat cerai suaminya, Brad Pitt.


Sejak gugatan cerai yang dilayangkan Angelina Jolie September tahun lalu, Brad Pitt memang lebih banyak menutup diri. Ia hanya beberapa kali tampil di muka publik. November lalu, untuk pertama kalinya Brad Pitt muncul ke hadapan publik dalam penayangan perdana film Moonlight.

 

Artikel Selanjutnya
Diisukan Depresi Berat, Brad Pitt Lempar Senyuman ke Paparazi
Artikel Selanjutnya
Makin Kurus, Brad Pitt Terlihat Memprihatinkan