Sukses

Rizky Febian-Vebby Palwinta Putus, Foto di Instagram Lenyap

Nyaris setahun pacaran, hubungan asmara Rizky Febian dengan Vebby Palwinta harus berakhir.

Liputan6.com, Jakarta Didukung penuh fans dan orang tua, ternyata tak menjamin hubungan asmara pasangan selebriti muda langgeng. Seperti dialami Rizky Febian dengan si cantik Vebby Palwinta.

Nyaris setahun pacaran, hubungan asmara Rizky dengan pesinetron dan bintang film muda berbakat ini harus kandas. Putra komedian Sule yang kariernya menanjak setelah single perdananya "Kesempurnaan Cinta" meledak tahun lalu tersebut, santer diberitakan baru saja putus cinta. Benarkah?

"Iya udah enggak lagi," kata Rizky Febian, saat ditemui di belakang panggung peluncuran CD Album Rizky & Friends, di Kemang, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Rizky Febian dan Vebby Palwinta. (Instagram - @rizkyfbian)

Maka, unggahan foto kebersamaan yang kerap diposting Rizky-Vebby di akun social media Instagram keduanya pun kini telah lenyap. Hanya tersisa satu-dua saja. Itu pun sekedar mempromosikan film yang mereka bintangi. Rizky tak mau ungkapkan kapan tepatnya dia putus dengan sang kekasih.

Beberapa waktu lalu, Rizky Febian telah melebarkan sayapnya dengan menjejaki dunia akting. Ia ikut terlibat dalam film layar lebar berjudul Cahaya Cinta Pesantren yang dibintangi Yuki Kato dan Febby Rastanty.

Rizky Febian merupakan putra dari komedian Sule. Meski tak juga menjadi komedian seperti sang ayah, namun ia turut mengisi dunia entertainment dengan menjadi penyanyi. (via instagram/@rizkyfbian - @ferdinan_sule)

Film yang akan tayang mulai 12 Januari 2017 mendatang ini juga turut menyertakan nama Vebby Palwinta. Rizky Febian dikabarkan terlibat cinlok dengan bintang Arti Sahabat tersebut usai kelar syuting yang dilakukan sampai ke tanah Medan tersebut pada Maret 2016 silam.

Kabar putus cintanya pasangan beda usia 2 tahun ini pun disesali para penggemar, mengingat keduanya khususnya Vebby, sudah begitu dekat dengan keluarga Rizky. Beberapa waktu lalu, Vebby bahkan ikut dalam pesta perayaan anniversary pernikahan orang tua Rizky, Sule dan istrinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini