Sukses

Ayu Ting Ting Dinilai Tak Pantas Berdandan Ala Cinderella

Netizen memberikan respon saat lihat Ayu Ting Ting jadi Cinderella di perayaan ulang tahun anaknya, Bilqis.

Liputan6.com, Jakarta - Perayaan ulang tahun malaikat kecil Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak yang diadakan di sebuah hotel mewah di Margonda, Depok, Minggu (8/1/2017) berlangsung sangat meriah dan penuh kehangatan. Pemilihan konsep pestanya pun sangat menarik, yakni mengusung tema Pricess Disney.

Lewat Instagram di hari yang sama, pelantun lagu "Alamat Palsu" ini memperlihatkan foto keluarga di tengah kemegahan pesta ulang tahun tersebut. Dalam keterangan fotonya, Ayu mengucapkan terima kasih kepada semua vendors yang telah membantu menyukseskan acaranya.

[Foto: Instagram Ayu Ting Ting/ ayutingting92]

Dalam kesempatan tersebut, Bilqis berdandan ala Princess Sofia. Namun, tak hanya Bilqis yang tampil sebagai putri kerajaan, seluruh anggota keluarga inti Ayu Ting Ting pun demikian. Janda dari Enji itu memerankan karakter Cinderella.

Ayu Ting Ting mengenakan gaun berwarna biru muda yang memang nyaris serupa dengan gaun Cinderella. Untuk memaksimalkan penampilan, Ayu Ting Ting juga memakai wig dengan warna blonde atau pirang.

Sementara itu, Ibu Ayu Ting Ting menjadi Rapunzle, sang ayah menjadi raja, adik Ayu Ting Ting sendiri menjadi Princess Belle. Serta satu lagi sanak keluarga mereka yang menjadi Snow White alias putri salju.

Sayangnya, penampilan Ayu yang sudah sangat maksimal ini tak mendapat respon yang cukup baik dari netizen. Bagi mereka, dandanan artis kelahiran 24 tahun silam itu tidak sesuai dengan imenjnya.

Pedangdut Ayu Ting Ting menahan kesedihan saat memberi ucapan selamat dan doa dalam perayaan ulang tahun Bilqis Khumairah Razak, yang ke-3 di sebuah hotel di kawasan Margonda, Depok, Minggu (8/1). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Aturan pakai rambut asli saja,kalo dipake wiq jadi norak banget," tutur pemilik akun @elaineelsakeeley. "@ayutingting92 udah kaya nene lampir," ungkap peilik akun @amanda_meyy.

"Rambutnya kek musuhnya power ranger," ujar @sonyabnt. "Aura kampungannya knp ngga bisa ilang2 , mau didandanin kaya apa juga," tambah netizen dengan nama akun @indri.dafina.

Terlepas dari itu, ada pula netizen yang tidak menilai aneh soal penampilan Ayu. Ia menganggap ibu satu anak itu sangat cantik. "Meriah bgt yaa konsepnya lucu deh bagus, cantiknya bunda @ayutingting92 dan bilqiss," ucap @hidayatwasis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini