Sukses

Meludahi Wajah Tetangganya, Justin Bieber Disebut Tukang Bully

Liputan6.com, Jakarta Justin Bieber diakui sebagai penyanyi berbakat dengan karya yang patut diacungi jempol. Bahkan, karya teranyar Justin Bieber bertajuk "Purpose" sampai tercatat di Guiness World Records karena dianggap sangat sukses.

Kemampuan Justin Bieber sangat kontras dengan perilakunya yang kerap kali nyeleneh. Justin Bieber juga penuh dengan kontroversi karena tingkahnya yang dianggap menyebalkan.

Justin Bieber (Billboard)

Salah satunya, Justin Bieber dianggap pengganggu oleh tetangganya. Pada 2014, Justin Bieber melempari rumah tetangganya dengan telur di Calabasas, California, Amerika Serikat. Kasus itu juga menyeret Justin Bieber ke meja hijau.

Kini, tetangga Justin Bieber bernama Jeffrey and Suzanne Schwartz menuntut pelantun "Sorry" itu. Justin Bieber dianggap sebagai tukang bully yang kerap kali merendahkan orang lain, diwartakan FoxNews, Senin (9/1/2017).

Kejadian itu bermula saat Justin Bieber mengendarai mobil sport miliknya. Jeffrey yang merasa terganggu menegurnya, meminta dengan baik agar Justin Bieber menurunkan kecepatannya.

Alih-alih mendengarkan permintaan itu, Justin Bieber justru mengamuk. Bahkan, sempat meludah ke wajah Jeffrey, serta mengancam akan membunuh tetangganya iitu. 

Laporan dari Yibada, kasus yang terjadi antara Justin Bieber dan tetangganya itu lanjutan dari serentetan keributan yang terjadi antara Justin Bieber dengan Jeffrey sejak 2015 silam.

Jeffrey baru melayangkan gugatan tahun ini, pengadilan setempat baru saja memprosesnya. Jeffrey membeberkan banyak keluhan yang ditujukan kepada Justin Bieber.