Sukses

4 Hari Tayang, Berapa Penonton Yang Diraih Film Promise?

Liputan6.com, Jakarta Di tengah riuh hebohnya pemberitaan dua film peraih Box Office di akhir tahun 2016; Hangout dan Cek Toko Sebelah, sebuah film terbaru terselip. Film tersebut adalah Promise, film yang baru tayang 5 Januari 2017 lalu.

Promise berhasil debut memikat dalam empat hari penayangannya. Dilansir dari situs filmindonesia.or.id, film terbaru Dimas Anggara ini telah sukses mengumpulkan total penonton sebanyak 235.729 orang.

Film Promise

Film produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures ini pun langsung bertengger di posisi pertama film terlaris di tahun 2017. Promise sendiri adalah judul film nasional pertama yang tayang di awal tahun 2017 ini. Kehadiran Promise sempat diprediksi sulit, mengingat dua film di atas tengah menggempur bioskop-bioskop tanah air.

Meraih 235.729 penonton yang berarti jika dikalkulasikan menjadi sekitar 59 ribuan penonton, hasil yang cukup bagus buat Promise. Namun, hasil ini gagal mengulang pencapaian yang diterima London Love Story dengan 416,228 penonton tahun lalu.

Poster Film Promise

Film Promise sendiri bercerita tentang kisah Rahman (diperankan Dimas Anggara) yang mengejar cintanya hingga ke Milan, Italia. Di negeri Pizza ini, Rahman bertemu dan dekat dengan seorang gadis Indonesia yang satu kampus dengannya, Moza (Mikha Tambayong). Takdir akhirnya mempertemukan Rahman dengan 'kekasihnya' atau mantan istri sirinya, namun dengan kondisi yang tak pernah ia bayangkan.

Seperti tiga film produksi Screenplay Films sebelumnya, Promise juga masih kental dengan banyak dialog bikin baper penonton. Tak mengherankan, pasalnya ada nama Tisa TS turut serta membesut skenario film ini berdasarkan cerita yang ditulis novelis muda Dwitasari.

Selain Dimas dan Mikha, film Promise juga didukung nama-nama bintang populer. Sebut saja Amanda Rawless, Boy William, Mawar Eva, Ricky Cuaca, Surya Saputra, Ira Wibowo, hingga Donny Alamsyah.