Sukses

Satu Lagi, Aktor Korea yang Mengidolakan Song Joong Ki

Liputan6.com, Jakarta Song Joong Ki terkenal sebagai aktor sejuta pesona. Drama Descendants of the Sun yang diperankannya bersama Song Hye Kyo membuat penggemar berbondong-bondong memuja sang aktor.

Siapa sangka, bukan hanya fans saja yang jatuh cinta, tapi juga artis ternama. Sudah menjadi rahasia umum, Park Bo Gum menjadi salah satu penggemar berat Song Joong Ki. Bahkan, Park Bo Gum menyebut Song Joong Ki yang merupakan sahabatnya itu sebagai aktor keren.

Kim Min Suk dan Song Joong Ki (Nate)

Kini, pujian keluar dari aktor Kim Min Suk. Dalam sebuah wawancara, Kim Min Suk yang juga pernah memeriahkan Descendants of the Sun itu menyebut Song Joong Ki sebagai pria tampan, diwartakan Yibada, Senin (9/1/2017).

"Saat pertama kali aku melihat Song Joong Ki, aku sempat mengatakan, `waw`. Dia memang tampan," sebut Kim Min Suk sambil tertawa saat ingat kejadian itu.

Kim Min Suk mengakui, pesona Song Joong Ki yang menguar membuatnya sempat minder saat harus beradu akting. Namun Song Joong Ki ternyata aktor yang ramah dan rendah hati, membuatnya merasa nyaman.

"Song Joong Ki memang aktor terkenal. Tapi sikapnya yang bersahabat, membuat aku merasa nyaman. Padahal, aku sempat khawatir dan canggung harus beradu akting dengannya," Kim Min Suk menambahkan, saat menghadiri acara Night of Real Entertainment.

Sementara, Song Joong Ki malas ada yang menyebutnya tampan. Bagi Song Joong Ki, penampilan luar juga harus disertai dengan kecantikan dari dalam diri.

"Aku tak mau meninggalkan sebutan sebagai aktor tampan. Bagi aktor, wajah memang segalanya. Aku akan merawatnya dengan sangat baik," kata Song Joong Ki yang dikenal konyol sambil tertawa.

Song Joong Ki menambahkan, "Aku juga tak ingin dilihat dari penampilan luar saja, tapi juga di dalam diriku. Aku ingin menjaganya dengan tetap menjadi orang yang baik."

Artikel Selanjutnya
Film Baru Song Joong Ki Berkibar di Puncak Box Office
Artikel Selanjutnya
Pernikahan Song Joong Ki - Song Hye Kyo Akan Bertabur Bintang