Sukses

Ayu Ting Ting Gelar Pesta Ultah Anak, Denny Cagur: Bilqis Kawin?

Denny Cagur datang ke pesta putri semata wayang Ayu Ting Ting, Bilqis, di hotel berbintang.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting menggelar pesta yang cukup mewah untuk ulang tahun ketiga putrinya, Bilqis Khumairah Razak, di sebuah hotel berbintang di kawasan Depok, Jawa Barat. Bukan hanya teman-teman Bilqis yang datang, tetapi juga teman Ayu.

Salah satunya adalah Denny Cagur yang kerap tampil bersama Ayu Ting Ting sebagai host. Denny datang tak sendiri. Ia bersama sang istri, Santi, dan juga anak laki-lakinya, Abi.

Saat melihat meriahnya pesta ulang tahun tersebut Denny Cagur cukup kaget. Ia justru mengira itu bukanlah pesta ulang tahun, melainkan pernikahan.

Pedangdut Ayu Ting Ting merayakan ulang tahun putrinya, Bilqis Khumairah Razak, yang ke-3 dengan sangat meriah di sebuah hotel di kawasan Margonda, Depok, Minggu (8/1). Pesta ulang tahun Bilqis mengusung tema princess. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Hal itu Denny Cagur ungkapkan sebagai keterangan foto yang diunggahnya di akun Instagram, Senin (9/1/2017). Tampak Denny Cagur berpose dengan Ayu Ting Ting yang mengenakan kostum Cinderella, istri, serta anaknya yang telah melakukan face painting.

"Kemaren acaranya rame bgt, kirain bilqis kawinan ngga taunya ulang tahun. Seruu acaranya, seperti biasa kaka abi selalu minta face painting dengan muka seremnya. Happy Birthday Adek Bilqis, semoga makin cantik tambah pinter dan sukses kaya bundanya. Aamiin yra..," tulis Denny Cagur yang disukai lebih dari 25 ribu orang.

Komentar Denny Cagur yang nyeleneh ini pun menuai reaksi dari para netizen. Mereka tertawa membaca keterangan tersebut.

"Hahahaha kang denny lucu banget status nya.masa kawinan hahahahaha," tulis akun @kharien_linda. "Hahahhaahaaa... lucu pisan kang..," lanjut akun @meyga.saputra.

Denny Cagur datang ke ultah mewah anak Ayu Ting Ting (Foto: Instagram)

Akun @mina.srie menambahkan, "Hihihii...kawinan emaknya bilqis aja yg semoga segera terjadi biar dipestain ayah rojak."

"Kang deni ada2 aja.. Masa bilqis cpet bner kawin nya..,ultah kang...," tulis akun @mayang_moel. "Bilqis kawinan hahhaha. Ngaco nih,bundanya aj dulu kali om @dennycagur doakan biar ad pesta lgi om,pesta penikahan neng @ayutingting92. Amiin," begitupun kata akun @zerina_1724.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.