Sukses

Suzy Miss A Goda Fans dengan Tampil Sensual

Merilis karya terbarunya, Suzy Miss A terlihat berbeda dengan penampilan barunya.

Liputan6.com, Seoul - Sejak mengawali masa karier bersama Miss A di tahun 2010, nama Suzy kian bersinar dari tahun ke tahun, terutama setelah ia membintangi sejumlah judul drama. Beberapa di antaranya, Dream High dan Goo Family Book bersama aktor Lee Seung Gi.

Sukses bersolo karier di dunia keaktrisan, pemilik nama asli Bae Suji ini akan kembali ke dunia musik. Bukan bersama Miss A, namun secara solo. Langkah ini diambil setelah ia mendapat apresiasi yang sangat positif lewat single berjudul "Dream" yang dinyanyikan secara duet dengan Baekhyun EXO.

[Foto: Suzy Miss A]

"Setahun setelah merilis singlenya bersama baekhyun EXO, Suzy akan memiliki singlenya sendiri. Tiga buah teaser dari musik video-nya juga telah dirilis," ujar perwakilan agensi yang mengasuh Suzy, JYP Entertainment, seperti dilansir allkpop.

Teaser pertama memperlihatkan pose Suzy dalam balutan lingerie. Ia membelakangi kamera dan menatap ke arah jendela. Pose ini seolah memberi kesan misterius. Dalam teaser kedua, kekasih aktor papan atas, Lee Min Ho itu terlihat sedang tertidur pulas di tempat tidur, kemudian perlahan ia membuka matanya.

Teaser ketiga adalah yang paling provokatif. Suzy terlihat mengangkat lengannya kemudian merapihkan rambutnya yang cukup berantakan. Teaser ini pun membuat histeris menggemarnya. Proyek solo anggota termuda Miss A ini juga dihujani dengan dukungan.

[Foto: Suzy Miss A]

"Luar biasa, aku sangat menantikan proyek soso Suzy," kata salah satu netizen. "Suzy sangat cantik, album solonya perlu diantisipasi," kata netizen lain menimpali.

Sementara itu, salah satu lagu dalam album solonya yang berjudul "Yes? No?" akan dirilis pada 17 Januari 2017. Dan untuk album secara keseluruhan akan dirilis pada 24 Januari 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.