Sukses

‎Ini Motif Nikita Mirzani Tetap Laporkan Julia Perez

Meski Julia Perez tengah berjuang melawan penyakit kanker, hal tersebut tak meluluhkan hati Nikita Mirzani untuk mencabut laporan.

Liputan6.com, Jakarta - Sakit kanker yang diderita Julia Perez tak juga meluluhkan hati Nikita Mirzani untuk mencabut laporannya di kantor polisi. Pemain film "Comic 8" itu hingga kini belum mau mencabut laporan yang sudah masuk dalam proses pembuatan berita acara pemeriksaan (BAP).

"Enggak akan dicabut laporannya," terang Nikita Mirzani, saat mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017).

Julia Perez (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Janda dua anak itu mengaku punya alasan kuat untuk tidak menyelesaikan secara damai. Menurut Nikita Mirzani, kasus Julia Perez ini bisa menjadi pelajaran bagi netizen untuk lebih berhati-hati dalam bertindak di media sosial.

"Banyak orang di socmed pakai kata kasar dan fitnah semena-mena. Niki mau tunjukkan kalau socmed bukan ajang maki-maki orang," kata artis 30 tahun tersebut.

Sejak mendaftarkan laporan terhadap Julia Perez saja, Nikita Mirzani mengaku kerap di-bully banyak followers. Beranjak dari hal itu, Nikita ingin membuktikan siapa yang benar dan salah melalui jalur hukum.

Nikita Mirzani menyapa awak media saat berada di dalam mobil usai dimintai keterangan sebagai saksi di Metro Jakarta Selatan, Jumat (23/12). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Niki gunakan socmed untuk promosi, bukan untuk mencaci maki. Followers Niki banyak yang ikut bully. Makanya mau kasih pelajaran ke orang kok tujuan laporan ini. Cuma mau kasih efek jera aja. Kalau ke pengadilan ya sudah ikuti aja," ucap Nikita Mirzani. (fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini