Sukses

Rick Price Tampil di Golden Memories: Ini Acara Luar Biasa

Indosiar mengundang musisi kenamaan dunia asal Australia, Rick Price, untuk tampil di Golden Memories.

Liputan6.com, Jakarta Indosiar mengundang musisi kenamaan dunia asal Australia, Rick Price, untuk memeriahkan ulang tahunnya yang ke-22, yang rencananya akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada 11 Januari 2017.

Namun jelang perayaan malam puncak Konser Raya 22 Tahun Indosiar, Rick Price akan bernostalgia dengan lewat acara Golden Memories Internasional. Buat pelantun "Heaven Knows", suatu kebanggaan tersendiri untuknya bisa menghibur masyarakat diacara tersebut.

Rick Price (Adrian Putra/bintang.com)

"Saya excited sekali bisa tampil di Golden Memories ini, kita akan bernyanyi dan menampilkan show yang luar biasa," ujar Rick Price ditemui jelang acara Golden Memories International di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (9/1/2017).

Dimata Rick Price, acara Golden Memories adalah acara yang sangat bagus. Terlebih, banyak artis-artis lawas yang sudah tak diragukan lagi musikalitasnya, yang ikut bagian dalam acara tersebut.

Rick Price berjanji memberikan penampilan yang spesial. Beberapa lagu telah disiapkan dengan aransemen berbeda. Selain Rick Rice Indosiar juga menghadirkan All 4, Siti Nurhaliza, dan Jose Mari Chan. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Ya, ini salah satu show terbaik menurut saya. Banyak menghadirkan artis dan musisi luar biasa di acara ini untuk menghadirkan sesuatu yang luar biasa," Rick Price menuturkan.

Ingin memanjakan para penggemarnya, Rice Price akan membawakan lagu -lagu terbaiknya. Selain itu, ia juga akan berduet dengan saah satu diva Indonesia, Titi DJ.

Mulai dari Rick Price, Siti Nurhaliza hingga Lesti D'Academy, simak lineup lengkap Konser Raya HUT Indosiar 22. (Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Lagu-lagu tersebut antara lain; "If U Were My Baby", "Not a Day Goes By", "You're Never Alone", "What is Wrong With That Girl", "Shape of My Heart", "Where is The Love", "Heaven Knows", "Wishin, Nothing Can Stop Us".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini