Sukses

Rick Price Kepincut Suara Lembut Titi DJ

Liputan6.com, Jakarta Rick Price, musisi internasional asal Australia berduet dengan Titi DJ dalam acara Golden Memories International, yang merupakan rangkaian untuk menyambut malam puncak HUT Indosiar ke-22, 11 Januari 2017.

Pria 55 tahun itu akan membawakan lagu miliknya yang berjudul "Where is The Love" sebagai tembang duetnya dengan Titi DJ. Buat Rick Price, suatu kebanggaan bisa berduet dengan salah satu diva Indonesia itu.

Titi DJ (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Dia salah satu penyanyi luar biasa. Sangat senang bisa tampil duet dengannya," ujar Rick Price jelang acara Golden Memories International di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2016).

Selama sesi latihan dengan Titi DJ, Rick Price tak menemui kendala berarti. Menurutnya, rekan Krisdayanti dan Ruth Sahanaya di 3 Diva itu layak disebut sebagai penyanyi hebat karena memiliki suara yang sangat berkarakter.

Rick Price (Adrian Putra/bintang.com)

"Tidak ada kesulitan, dia smooth (lembut). Luar biasa," kata Rick Price memuji suara Titi DJ.

Rick Price yakin duetnya dengan Titi DJ sangat menghibur. Terlebih ia bernyanyi dalam acara Golden Memories, yang notabene merupakan salah satu program acara paling digemari pemirsa Indosiar.

"Ini jadi show luar biasa. Dia (Titi DJ) profesional dalam bernyanyi," Rick Price mengakhiri.