Sukses

Kanker Menyebar, Kondisi Yana Zein Menurun Lagi

Liputan6.com, Jakarta Yana Zein masih menjalani pengobatan kanker payudara di rumah sakit. Usai menjalani kemoterapi dan radiasi, kondisi pesinetron "Cinta di Langit Taj Mahal" itu sempat membaik.

Yana Zein saat menerima wartawan di Rumah Sakit Siloam, Jakarta, Selasa (3/1). Yana Zein masih menjalani perawatan intensif terkait penyakit kanker payudara stadium 4 yang dideritanya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun kali ini kesehatan Yana Zein kembali menurun. Yana Zein mengalami demam tinggi yang membuatnya lemas dan cuma terbaring di atas tempat tidur.

"Hari ini maaf saya enggak bisa ngomong banyak karena lagi nge-drop (menurun). Panas demam sampai 38,8 derajat celcius. Saya mau berterima kasih atas bantuan semuanya, mudah-mudahan semua doanya diijabah Allah," kata Yana Zein di RS Siloam, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017).

Asisten pribadi Yana Zein, Nita mengiyakan penurunan kondisi artis 47 tahun tersebut. Menurutnya, penyebaran kanker telah membuat kondisi Yana Zein belum stabil.

"Iya, mungkin karena kankernya yang sudah menyebar, jadi kondisinya lagi parah sekarang," ujar Nita.

Yana Zein mengaku sudah mengidap kanker sekitar 2 tahun lalu, Jakarta, Selasa (3/1). Yana merahasiakan penyakitnya karena enggan merepotkan orang lain atas kondisinya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Oleh karena itu, sementara waktu ini Yana Zein belum bisa menerima tamu yang hadir hari ini. "Dia (Yana) demam lagi. Sebenarnya kami ini enggak terima tamu dulu. Harus istirahat untuk memulihkan kondisinya," tutur Nita. (Ras)‎

Artikel Selanjutnya
Ibunda Restui Nikita Willy dan Sang Pacar Segera ke Pelaminan?
Artikel Selanjutnya
Jomblo, Ini Pelarian Aura Kasih