Sukses

‎Usai Jalani Kemoterapi, Yana Zein Kesulitan Bernapas

Liputan6.com, Jakarta Selain kemoterapi, Yana Zein juga tengah menjalani metode radiasi guna mencegah penyebaran kanker payudaranya. Artis 47 tahun itu pun mencoba sabar meski ada efek yang dirasakan tiap kali menjalani kemoterapi.

Yana Zein mengaku sudah mengidap kanker sekitar 2 tahun lalu, Jakarta, Selasa (3/1). Yana merahasiakan penyakitnya karena enggan merepotkan orang lain atas kondisinya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Masih jalani radiasi. Hari ini juga kemoterapi yang ketujuh," ujar asisten pribadi Yana Zein, Nita di RS Siloam, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017).

Saat ini Yana Zein pun belum bisa lepas dari alat bantu pernapasan. Pasalnya, dalam paru-paru pesinetron "Cinta di Langit Taj Mahal" itu terdapat cairan yang mengganggunya bernapas.

"Selang (pernapasan) enggak bisa dilepas, karena paru-parunya ada cairan. Gimana mau bernapas kalau paru-parunya terendam (cairan) kan?" ucapnya.

Yana Zein (Fajarina Nurin/Liputan6.com)

Demikian, Yana Zein pun untuk sementara waktu diminta beristirahat total dan tak menerima tamu yang membesuk. "Demamnya juga lagi tinggi banget. Sebenarnya enggak terima tamu dulu, karena disuruh istirahat sementara ini," kata Nita. (Ras)‎