Sukses

Dewi Perssik Pacari Road Managernya?

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik memang tak pernah terlihat dekat dengan seorang laki-laki setelah pernikahannya dengan Aldi Taher kandas di tengah jalan. Namun, rasanya tak mungkin perempuan seksi seperti Dewi Perssik tak dekat dengan lelaki mana pun.

Dewi Perssik

Benar saja, ternyata ada seorang laki-laki yang tengah bersikeras mendapatkan hati Dewi Perssik. Dia adalah Angga Wijaya, road manager sang pedangdut. Keduanya sempat melakukan perjalanan liburan bersama-sama.

"Aku kan enggak pernah liburan. Selama ini kerja hampir tiap hari, jadi aku habis operasi sedot lemak, terus aku ke Bangkok untuk istirahat, bareng-bareng, dan kebetulan kemarin aku bawa si Aa (Angga Wijaya) juga," ujar Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2017).

Meski mengaku telah memiliki kedekatan, janda Saipul Jamil itu tak mau terburu-buru. Bagi Dewi Perssik, hatinya tak dapat dengan mudah didapatkan oleh pria manapun, termasuk Angga Wijaya.

"Jadi Aa ini ibaratnya masih singkat, masih enam bulan. Dalam arti, enam bulan bekerja sama ya bukan berpacaran, ingat itu! Jadi terlalu gampang banget untuk dapat Dewi Perssik sesingkat itu, butuh ujian yang banyak," tutur perempuan yang pernah menikah siri dengan Aldi Taher itu sambil tertawa.

Islah di atas panggung penyanyi dan pemeran itu berawal dari Julia Perez yang bernyanyi sama Ayu Ting Ting. Jessica Iskandar dan Vega Darwanti sebagai pemandu acara lantas memanggil Dewi Perssik ikut bergabung di atas panggung. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Namun, bukan berarti dirinya tak mau membuka hati. Kegagalan dalam berumah tangga yang pernah ia alami memang berpengaruh besar terhadap penentuannya dalam memilih pasangan. (Rin)

Artikel Selanjutnya
Menjenguk Saipul Jamil di Penjara, Inul Daratista Dipuji
Artikel Selanjutnya
Artis-Artis Wanita Ini Pernah Dekat dengan Vicky Prasetyo