Sukses

Nasi Goreng Jadi Makanan Favorit Rick Price

Liputan6.com, Jakarta - Rick Price untuk kesekian kalinya menyambangi Indonesia. Penyanyi asal Australia itu pertamakali menginjakkan kakinya di Indonesia pada 1992, saat merilis album "Heaven Knows".

Kali ini, penyanyi 55 tahun itu akan ikut ambil bagian dalam Konser Raya 22 Tahun Indosiar, pada 11 Januari 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Rick Price  (Liputan6.com/Aditia Saputra)

Buat Rick Price, ia selalu senang berada di Indonesia. Selain masyarakatnya ramah, makananya pun juga nikmat. Rick Price menurutkan, ia sangat senang menyantap nasi goreng yang dianggapnya sebagai makanan favorit.

"Well, saya suka nasi goreng. Itu makanan tradisional Indonesia ya, saya suka," ujar Rick Price, saat ditemui di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2016).

Tak hanya itu, ia juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya di Indonesia. Menurut pelantun "If You Were My Baby" itu, fansnya di Indonesia adalah satu fans paling setia.

"Saya ucapkan terimakasih banyak buat fans saya di Indonesia yang telah mendukung saya memberikan semangat juga di dunia musik. Sebuah kehormatan bagi saya bisa menyapa fans di Indonesia," kata Rick Price.