Sukses

Elma Theana Bocorkan Konsep Pernikahan Fairuz A. Rafiq

Elma Theana awalnya berpikir hubungan sang adik, Sonny Septian dengan Fairuz A. Rafiq hanya main-main.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Fairuz A. Rafiq dengan adik Elma Theana, Sonny Septian, kini akan memasuki jenjang serius. Baru-baru ini Elma Theana pun buka-bukaan tentang pernikahan sang adik tersebut.

Elma Theana awalnya merasa bahwa hubungan keduanya layaknya sebuah kisah pacaran anak muda yang hanya main-main saja.

Fairuz A. Rafiq ditemani pacarnya, Sony usai menjadi bintang tamu di Dear Hater, Jakarta, Kamis (10/11). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Saya tadinya berpikir 'ah cuma pacaran biasa pada umumnya'. Jadi ini yang tercepat kali. Sama-sama dewasa," kata Elma Theana, saat ditemui di acara jumpa pers film Cahaya Cinta Pesantren di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017).

"Kami mah keluarga merestui. Apalagi Sonny anak pertama yang laki-laki. Sudah umur juga waktunya untuk menikah. Semuanya sudah dirembuk lah dengan keluarga dalam pengajian keluarga, pertemuan makan-malam. Terus pengajian," tambahnya.

Artis 42 tahun itu lalu menambahkan bahwa pernikahan Sonny Septian dengan Fairuz A. Rafiq akan dilangsungkan pada tahun ini. Elma Theana sendiri mengaku, ia juga ikut mengurus segala persiapan pernikahan adiknya.

Fairuz A Rafiq bersama Sonny Septian(Fatkhur Rosyidi)

"Bulannya nanti dikasih tahu. Ini aja sudah ngebocorin. Maaf ya Sonny, hehe, karena saya WO (wedding organizer)-nya soalnya," ujar mantan murid Gatot Brajamusti ini.

Elma lalu membocorkan konsep pernikahan Sonny dan Fairuz yang tidak ingin terlalu formal dengan undangan berkisar 200-300 undangan.

"Sonny enggak mau yang salam-salaman berdiri. Dia maunya santai aja, datang ke tamunya. Jadi lebih ditabung buat bulan madu," jelas Elma.

"Pokoknya enggak mau ribet deh. Pakai baju juga enggak mau yang ribet. Pestanya juga. Jadi lebih kepada menabung untuk sesuatu yang lebih bisa dimanfaatkanlah. Daripada buang-buang uang ngundang orang banyak. Yang penting resmi dan bisa menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah," tutur Elma Theana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.