Sukses

Andrew Garfield Cium Ryan Reynolds di Golden Globe 2017

Liputan6.com, Jakarta Ryan Reynolds harus merelakan predikat Aktor dengan Penampilan Terbaik dalam Film Musikal atau Komedi diraih Ryan Gosling. Namun, kesedihan Reynolds ini terhapus setelah mendapat ciuman dari Andrew Garfield yang duduk di sampingnya.

Ryan Renolds dan Andrew Garfield terlihat saling menempelkan bibirnya, sementara Ryan Gosling berjalan ke atas panggung untuk menerima pialanya, dilansir laman Aceshowbiz, Senin (9/1/2017).

Ryan Gosling saat menerima penghargaan Golden Globes (Twitter)

Ciuman itu begitu cepat terjadinya, setelah Ryan Gosling diumumkan sebagai pemenang. Ryan Reynolds dan Andrew Garfield meraih leher masing-masing, mereka melakukannya sambil terbahak-bahak sebelum bertepuk tangan untuk aktor La La Land tersebut.

Banyak penonton yang mengunggah momen tersebut ke media sosial. "Ryan Reynolds tak mendapat piala tetapi mendapat ciuman dari Andrew Garfield jadi siapa pemenang sebenarnya," cuit salah satu penggemar di Twitter.

"Ryan Reynolds dan Andrew Garfield yang berbagi ciuman penuh gairah telah memperpanjang harapan hidup saya, setidaknya dua tahun," kata yang lain.

Ryan Reynolds dan Andrew Garfield ciuman di depan publik (Foto: Twitter)

Sementara Ryan Gosling memastikan dunia tahu betapa dia mencintai wanitanya, Eva Mendes dalam pidatonya yang sangat manis dan membuat banyak orang meleleh.

 

 

Artikel Selanjutnya
PHOTO: Cantiknya Eks Pacar Brooklyn Beckham Kenakan Gaun Hitam di Hollywood
Artikel Selanjutnya
Satu Atap, Jennifer Lawrence dan Javier Bardem Jadi Korban Teror