Sukses

Andrew Garfield Cium Ryan Reynolds di Golden Globe 2017

Ryan Reynolds harus merelakan predikat dengan Penampilan Terbaik dalam Film Musikal atau Komedi diraih Ryan Gosling.

Liputan6.com, Jakarta Ryan Reynolds harus merelakan predikat Aktor dengan Penampilan Terbaik dalam Film Musikal atau Komedi diraih Ryan Gosling. Namun, kesedihan Reynolds ini terhapus setelah mendapat ciuman dari Andrew Garfield yang duduk di sampingnya.

Ryan Renolds dan Andrew Garfield terlihat saling menempelkan bibirnya, sementara Ryan Gosling berjalan ke atas panggung untuk menerima pialanya, dilansir laman Aceshowbiz, Senin (9/1/2017).

Ryan Gosling saat menerima penghargaan Golden Globes (Twitter)

Ciuman itu begitu cepat terjadinya, setelah Ryan Gosling diumumkan sebagai pemenang. Ryan Reynolds dan Andrew Garfield meraih leher masing-masing, mereka melakukannya sambil terbahak-bahak sebelum bertepuk tangan untuk aktor La La Land tersebut.

Banyak penonton yang mengunggah momen tersebut ke media sosial. "Ryan Reynolds tak mendapat piala tetapi mendapat ciuman dari Andrew Garfield jadi siapa pemenang sebenarnya," cuit salah satu penggemar di Twitter.

"Ryan Reynolds dan Andrew Garfield yang berbagi ciuman penuh gairah telah memperpanjang harapan hidup saya, setidaknya dua tahun," kata yang lain.

Ryan Reynolds dan Andrew Garfield ciuman di depan publik (Foto: Twitter)

Sementara Ryan Gosling memastikan dunia tahu betapa dia mencintai wanitanya, Eva Mendes dalam pidatonya yang sangat manis dan membuat banyak orang meleleh.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini