Sukses

Emosi dengan Angelina Jolie, Brad Pitt Kencani Wanita Lain?

Rumor mengatakan Brad Pitt sudah berpindah hati dengan wanita lain di tengah perceraiannya.

Liputan6.com, Jakarta Brad Pitt marah lantaran dokumen pengadilan mengenai pertempuran hak asuh anak dengan Angelina Jolie bocor. Rumor pun berkembang kalau Brad Pitt sudah berpindah hati dengan wanita lain di tengah perceraiannya.

Benarkah Brad Pitt kembali berkencan dengan wanita lain? "Brad tidak berkencan-dia marah sekali, dan tidak memiliki keinginan untuk memulai segala jenis cinta sekarang. Dia ingin memusatkan seluruh energinya untuk mendapatkan akses ke anak-anaknya," orang dalam mengungkapkan ke Hollywoodlife.com, yang dilansir Aceshowbiz, Selasa (10/1/2017).

Brad Pitt yang terus bersabar ketika tidak bisa bertemu dengan keenam anaknya, kini menuai buah yang manis. Bersih dari tuduhan melakukan kekerasan terhadap anak, Pitt pun dapat mengunjungi buah hatinya tanpa pengawasan. (AFP/Bintang.com)

"Dia tidak ingin memberikan Angelina dengan bahan bakar lebih lanjut untuk membuang di atas api yang sudah berkobar," ucap sumber tersebut.

"Seluruh situasi ini adalah keadaan yang benar-benar menyesal dan itu hanya akan lebih memperburuk sebelum menjadi apapun lebih baik," tambahnya.

Saat ini Brad Pitt telah diberi waktu untuk kunjungan mingguan dengan keenam anak-anaknya. "Brad Pitt putus asa dengan kekacauan ini dengan Angelina," sumber kedua mengatakan.

Angelina Jolie mengajukan tuntutan cerai terhadap suaminya, Brad Pitt. (Sumber: Buzzfeed)

Brad Pitt diduga takut Angelina Jolie "meracuni" anak-anak mereka mengenai dirinya. Sekarang ini, Brad jauh dari anak-anak membuat Angelina berkuasa segalanya atas anak-anak itu membuat hati Brad hancur.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini