Sukses

Elma Theana Sempat Tak Suka Adiknya Pacaran dengan Fairuz A Rafiq

Baru-baru ini aktris senior Elma Theana buka suara mengenai hubungan sang adiknya, Sonny Septian, dengan Fairuz A Rafiq.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini aktris senior Elma Theana buka suara mengenai hubungan sang adiknya, Sonny Septian, dengan Fairuz A Rafiq. Menurutnya sang adik dan kekasihnya akan menikah pada tahun ini.

Namun siapa sangka sang kakak sempat tidak menyetujui hubungan Sonny Septian dengan Fairuz A Rafiq? Elma Theana mengaku awalnya ia tak suka dengan Fairuz.

"Pada awalnya saya enggak setuju. Saya pikir 'Ah enggak ah, Fairuz enggak asyik orangnya, sombong' gitu. Awalnya saya melihat Fairuz tuh kayak sombong gitu kan, ternyata enggak, saya salah melihat," ungkap Elma Theana kepada awak media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017).

Sony lalu mencoba meyakinkan sang kakak dan keluarga untuk lebih mengenal Fairuz, hingga akhirnya mereka luluh dengan keseriusan pasangan tersebut.

"Lama-lama Sonny memang sering curhat sama saya, dia bilang, 'Kenal dulu dong kak, orangnya baik'. Mancing-mancing saya terus. Lama-lama kayaknya Sonny serius nih. Dia tahu saya enggak setuju, terus bujuk-bujukin saya. Ya udah saya ngalah,  'Ya sudah ketemu dulu deh'. Akhirnya kami diketemukan," tutur Elma Theana.

Elma Theana kagum dengan sang adik yang berani memperkenalkan Fairuz A Rafiq kepada keluarga besarnya. Setelah melakukan pembicaraan, akhirnya dua keluarga pun bertemu.

"Begitu Sony kenalin, backgroundnya kami sudah tahu, buat kami enggak masalah. Yang penting Sony cocok, ada chemistry. Tinggal direstuin aja," pungkas Elma Theana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.