Sukses

Main Transformers 5, Mark Wahlberg Merasa Tua

Liputan6.com, Los Angeles - Mark Wahlberg telah didaulat sebagai karakter utama dalam Transformers 5. Otomatis, Wahlberg kembali memerankan Cade Yeager di film berjudul Transformers: The Last Knight itu. Kisahnya juga melanjutkan Transformers: Age of Extinction yang rilis 2014.

Bicara soal Mark Wahlberg, aktor 45 tahun itu berbicara lebih dalam mengenai perannya dalam Transformers 5 kepada USA Today, seperti disampaikan Movie Web, Senin (9/1/2017). Pernyataan yang juga memuji sutradara Michael Bay tersebut, disampaikannya bersama perilisan foto terbaru.

Transformers: The Last Knight. (Paramount / Movie Web)

Menurut Mark Wahlberg, Transformers: The Last Knight merupakan film yang benar-benar cerdas dan berbeda. "Ini tidak akan sekeren seperti yang pernah saya alami di usia 25. Di usia 45, ini semua cukup berat, tapi saya benar-benar suka melihat Michael memberi saya kebebasan untuk membuat karakter saya sendiri, improvisasi, dan membawa banyak humor serta meningkatkan emosi," ujarnya.

Sementara itu, foto yang dirilis bersama pernyataan tersebut berisi Cade Yeager sedang menyalakan suar di dalam sebuah tempat gelap yang diduga adalah lokasi penghuni Cybertron. Dalam fotonya terdapat juga aktris Laura Haddock yang sedang memegang lampu dengan mimik wajah terpukau. Foto tersebut tidak memasukkan penampakan robot Cybertron entah itu anggota Autobot atau Decepticon.

Mark Wahlberg dalam Transformers: The Last Knight. (Movie Web)

Transformers: The Last Knight telah memiliki trailer perdana. Di dalamnya terdapat adegan mengejutkan ketika Optimus Prime berusaha untuk menghancurkan rekannya, Bumblebee. Terdapat juga lokasi yang bertempat pada abad pertengahan serta Perang Dunia II.

Banyak yang menilai film Transformers 5 menjadi yang tergelap dari seluruh film-film sebelumnya. Selain Mark Wahlberg dan Laura Haddock, turut dilibatkan juga Tyrese Gibson, John Turturro, dan Josh Duhamel. Peter Cullen kembali mengisi suara Optimus Prime. Transformers: The Last Knight disiapkan untuk tiba pada 23 Juni 2017.