Sukses

Tom Hiddleston Minta Maaf soal Pidatonya di Golden Globe 2017

Liputan6.com, Los Angeles Tom Hiddleston baru saja mendapat piala pertamanya dalam ajang Golden Globe 2017 yang diselenggarakan kemarin di Beverly Hills, Minggu (8/1/2017) waktu setempat.

Saat menerima piala tersebut, Tom Hiddleston berbagi pengalamannya saat mengunjungi Sudan Selatan. Selain menggambarkan kondisi Sudan Selatan yang mencekam, ia juga menceritakan rasa bangganya karena sebagai aktor, ia sedikit banyak telah memberi penghiburan bagi relawan di sana.

Tom Hiddleston (Pinterest)

Niat Tom Hiddleston mungkin baik, namun ternyata hal ini dianggap berbeda oleh para netizen. Banyak orang yang merasa pidato Tom Hiddleston ini memperlihatkan keangkuhannya, karena telah memamerkan perbuatan baiknya. Cuitan tentang hal ini pun memenuhi media sosial. 

Hal ini ternyata sampai ke telinga Tom Hiddleston. Sehari setelah Golden Globe 2017 digelar, ia langsung memuat sebuah status panjang dalam akun Facebook resminya.

Dilansir dari E! News, Selasa (10/1/2017), ia mengakui pidatonya di Golden Globe 2017 tidak disampaikan secara elegan. "Sejujurnya, aku merasa gugup, dan kata-kata yang keliru keluar dari mulutku," tulis Tom Hiddleston.

Tom Hiddleston dalam Golden Globe Awards 2017 (Twitter)

Lebih lanjut, ia mengaku niatnya saat mengucapkan pidato tersebut adalah memberikan penghormatan pada para relawan yang bekerja di lokasi konflik. Ia juga ingin menyalakan harapan pada anak-anak di negara tersebut untuk menemukan kebahagian dalam kondisi sulit.

"Aku minta maaf karena kegugupanku membuatnya menjadi seperti ini," tulis Tom Hiddleston sebagai penutup tulisan.

Artikel Selanjutnya
Dianggap Mirip Maria Ozawa, PNS Ini Jadi Sorotan
Artikel Selanjutnya
Keysha Pilih Cerai, Audi Nekat Jadi Istri Kedua Juno