Sukses

Didukung Masyarakat, Yana Zein Semangat Lawan Kanker

Yana Zein perlahan-lahan mulai menemukan kembali semangat untuk melawan kanker payudara yang dideritanya.

Liputan6.com, Jakarta Yana Zein perlahan-lahan mulai menemukan kembali semangat untuk melawan kanker payudara yang dideritanya. Itu berkat dukungan dan simpati banyak orang yang diterimanya sejak diketahui menderita penyakit itu.

Salah satunya, saat menerima dukungan dari DPP Perempuan LIRA yang mendatanginya ke Rumah Sakit Siloam TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017). Ia sampai meneteskan air mata saat organisasi tersebut juga memberikan donasi dan bantuan perawatan.

Yana Zein menerima dukungan dan bantuan DPP Perempuan LIRA

"Ini menjadikan semangat untuk saya," ucap Yana Zein yang ditemui bersama dengan Ketua DPP Perempuan LIRA, Hj. Jihan Azka Savitrie.

Bintang sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal tak menyangka, kabar dirinya berjuang melawan kanker payudara menarik simpati masyarakat dan organisasi massa untuk membantunya memerangi penyakit tersebut.

Artis senior Yana Zein terbaring di Rumah Sakit Siloam, Jakarta Selatan, Kamis (29/12). Cukup lama tak terdengar, Yana Zein rupanya mengidap penyakit kanker payudara stadium 4. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Mereka semua kan tidak mengenal saya, tapi mau datang (menjenguk), mendukung saya. Sampai terharu, nggak tahu mau ucapkan apa," Yana Zein melanjutkan.

Ketua DPP Perempuan LIRA, Hj. Jihan Azka Savitrie mengatakan jika semangat pantang menyerah yang diperlihatkan oleh Yana Zein sangat menginspirasi para perempuan di Indonesia.

"Kami menggugah ibu-ibu LIRA untuk terus peduli terhadap kaum perempuan. Apalagi untuk mendukung Yana Zein melawan kanker, kami akan ikut turun tangan," dia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini