Sukses

Britney Spears Asyik Pacaran di Ulang Tahun Teman

Di pesta ulang tahun seorang teman, Britney Spears memilih untuk asyik bermesraan dengan Sam Asghari.

Liputan6.com, Los Angeles - Penyanyi pop energik Britney Spears saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan model pria bernama Sam Asghari. Rupanya, mereka berdua sudah tidak malu-malu lagi untuk memamerkan kemesraannya di hadapan publik.

Seperti dilaporkan Ace Showbiz, Senin (9/1/2017), Britney Spears dan Sam Asghari bahkan kini semakin lengket. Belakangan, mereka menunjukkan kemesraan di depan orang banyak dalam pesta ulang tahun seorang teman di Beverly Hills, California, Amerika Serikat.

Britney Spears dan Sam Asghari (The Sun)

Menurut sumber yang berbicara untuk Us Weekly, Britney Spears menghabiskan malam mesra bersama Sam Asghari pada Kamis (5/1/2017) lalu. "Ia mengusap lengan pacarnya," kata salah satu sumber. Sementara sumber lainnya menambahkan, "Dia (Britney) terus bersandar pada dirinya (Sam)."

Britney Spears dan Sam Asghari saling mengenal sejak Sam menjadi model videoklip Britney, "Slumber Party". Mereka berdua lalu dikabarkan berpacaran dan tinggal bersama setelah Britney membantu Sam pindah ke apartemen mewah di Planet Hollywood.

Britney Spears (Pop Sugar)

Diketahui, hal tersebut dilakukan agar Britney bisa mendapatkan akses mudah untuk bertemu dengan Sam. Sementara, sang penyanyi tetap tinggal di perumahan Las Vegas.

Kebersamaan Britney Spears dan Sam Asghari sempat terlihat pada bulan lalu. Kala itu, mereka muncul di ranjang bersama untuk mengucapkan selamat Natal kepada para penggemarnya. "Halo! Selamat Natal kalian semua, dan selamat malam untuk semua," kata Britney melalui Instagram Story Sam Asghari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini