Sukses

Sore Ini, Ahmad Dhani Gelar Upacara Tedak Siten Anak Bungsunya

Ahmad Dhani menggelar acara turun tanah bayinya, Ahmad Syailendra Airlangga, di vilanya di kawasan Cisarua, Bogor.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani menggelar hajatan untuk anak bungsunya, Ahmad Syailendra Airlangga. Bulan ini, buah cintanya dengan Mulan Jameela tersebut genap berusia 7 bulan. Dan, sesuai tradisi masyarakat Jawa, Ahmad Dhani menggelar upacara tedak siten alias turun tanah bagi sang bayi.

Menariknya, upacara itu bakal digelar bukan di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Namun, Ahmad Dhani menggelarnya di rumah peristirahatan miliknya di kawasan Cisarua Bawah, Bogor, Jawa Barat. Sesuai jadwal undangan yang diterima Liputan6.com, acara bakal berlangsung mulai pukul 15.00 WIB, Selasa (10/1/2017) hari ini.

Ahmad Syailendra Airlangga lahir di Rumah Sakit Pondok Indah, 4 Juni 2016. Mulan Jameela diketahui melahirkan bayi keempatnya (dua dari pernikahan sebelumnya dan dua dari perkawinan dengan Ahmad Dhani) secara caesar. Baby Er, begitu sang bayi biasa disapa, sudah cukup sering go public. 

Mulan Jameela, misalnya, membawa sang bayi saat menghadiri ultah anak Ashanty dan Anang Hermansyah, Arsy, pertengahan Desember 2016 lalu. 

Baby Er sendiri terhitung anak kelima bagi Ahmad Dhani. Dalam perkawinanannya dengan mantan istri Maia Estiaty, Ahmad Dhani dikaruniai tiga anak laki-laki yang sudah berusia remaja dan berangjak dewasa, yaitu Al, El dan Dul. Dengan Mulan Jameela, musikus asal Surabaya itu memiliki dua anak, Safeea Ahmad dan Baby Er. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.