Sukses

Yana Zein Berharap Anak-anaknya Dilirik Produser Film

Selain untuk meneruskan jejak keartisannya, Yana Zein berharap dua putrinya bisa sukses jika ikut 'nyemplung' ke dunia hiburan.

Liputan6.com, Jakarta ‎Di tengah usahanya untuk sembuh dari kanker payudara, terselip keinginan besar Yana Zein kepada dua buah hatinya, Callista dan Alika. Pesinetron Doa dan Anugerah ini berharap dua putrinya dapat dilirik produser film.

Selain untuk meneruskan jejak keartisannya, Yana Zein berharap dua putrinya bisa sukses jika ikut "nyemplung" ke dunia hiburan. Hal itu diungkapkan asisten pribadi Yana Zein, Nita di RS Siloam, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017).

Dua Putri Yana Zein, Aurelia Callista Carilla dan Alika Pandora Salvine. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Dia (Yana) kalau sembuh pengin ajak anak-anak main film. Kali saja ada produser yang melihat dan mengajaknya main film. Katanya sih begitu," Nita menjelaskan.

Yana Zein mengaku sudah mengidap kanker sekitar 2 tahun lalu, Jakarta, Selasa (3/1). Yana merahasiakan penyakitnya karena enggan merepotkan orang lain atas kondisinya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Pasalnya sejak Yana Zein menderita sakit, dua putrinya sempat putus sekolah karena kekurangan biaya. Oleh karena itu, Yana Zein berharap kehidupan Callista dan Alika dapat lebih baik lagi selepas kesembuhannya.

"Waktu itu kan pernah putus sekolah. Cuma sekarang alhamdulillah sudah bisa sekolah, biaya rumah sakit pun cukup. Tentunya (Yana) berharap yang terbaik," Nita mengakhiri. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini