Sukses

Lihat Mantannya Cium Pria Lain, Begini Reaksi Emma Stone

Liputan6.com, Los Angeles Ajang Golden Globe 2017 menjadi satu malam tak terlupakan untuk aktris muda Emma Stone. Tak hanya berhasil membawa pulang piala Golden Globe pertamanya, ia juga melihat sang mantan kekasih, Andrew Garfield, beradu bibir dengan pria lain.

Apalagi, pria ini bukanlah orang sembarangan, melainkan aktor film Deadpool, Ryan Reynolds.

Ryan Reynolds dan Andrew Garfield ciuman di depan publik (Foto: Twitter)

Kejadiannya adalah saat lawan main Emma Stone dalam film La La Land, Ryan Gosling, naik ke atas panggung untuk menerima piala. Dalam ajang yang digelar di Beverly Hills, Minggu (8/1/2017) waktu setempat ini, Gosling mendapat gelar Aktor dengan Penampilan Terbaik dalam Film Musikal atau Komedi.

Nah, Andrew Garfield yang duduk di sebelah Ryan Reynolds—salah satu rival Ryan Gosling dalam kategori ini—sepertinya ingin menghibur rekan semejanya itu. Keduanya bertatapan, saling merangkul, lalu berciuman.

Emma Stone yang duduk di seberang ruangan, ternyata tak mengetahui hal ini karena ia sibuk memberikan tepuk tangan untuk Ryan Gosling. Ia baru mengetahui soal kecupan ini saat didatangi reporter usai acara.

Seperti terlihat dari video yang diunggah Entertainment Weekly, Selasa (10/1/2017), awalnya Emma Stone tak percaya hal ini sampai ia melihat sendiri rekaman ciuman tersebut.

"Mereka tak mungkin berciuman! Mereka melakukannya?" kata Emma Stone dengan mata terbelalak. Sementara itu adik Emma Stone yang menemani aktris tersebut menutup mulutnya, dan Ryan Gosling tersenyum simpul.

"Ini lucu sekali. Aku harap mereka bahagia," kata Emma Stone berseloroh.

Andrew Garfield dan Emma Stone saling mendukung karier mereka satu sama lain. (sumber: abcnews.com)

Emma Stone dan Andrew Garfield berpacaran sejak sama-sama membintangi The Amazing Spider-Man pada tahun 2010. Mereka beberapa kali menjalani putus-sambung, hingga akhirnya kembali putus pada Oktober tahun lalu.

Meski begitu, hubungan mereka tetap terlihat baik. Salah satu buktinya, Andrew Garfield langsung berdiri memberikan standing ovation begitu Emma Stone diumumkan sebagai salah satu pemenang di Golden Globe 2017.

Artikel Selanjutnya
Andrew Garfield Tatap Emma Stone di Oscar 2017, Penggemar Meleleh
Artikel Selanjutnya
Andrew Garfield Menahan Tangis Selama Piala Oscar 2017