Sukses

Cerita Makin Seru, Cars 3 Tampilkan Karakter Baru

Liputan6.com, Jakarta Cars, film animasi yang diproduksi Pixar dan Disney menjadi dua nominasi untuk Academu Awards. Sukses Cars, membuat Pixar mengeluarkan Pixar 2 pada 2012 silam.

Sesuai dugaan, Cars 2 juga menuai sukses. Untuk memuaskan hasrat penggemar, Cars 3 pun dirilis dengan jalan cerita yang lebih menarik.

Laman Independent Online, Selasa (10/1/2017), Cars juga akan menambahkan beberapa karakter baru untuk membangun ceritanya lebih seru. Jackson Storm, karakter baru yang merupakan mobil sport hitam dengan wajah sinis.

Jackson Storm membuat jagoan Cars, Lightning McQueen merasa terintimidasi. McQueen merasa dirinya sangat tua dibandingkan Storm.

Jay Ward, sutradara kreatif Cars 3 mengatakan, "McQueen merasa sangat tua dan ketinggalan zaman saat melihat Storm."

Selain Jackson Storm, masih ada karakter naru di Cars 3. Adalah Cruz Ramirez, karakter mobil wanita berwarna oranye yang membantu McQueen kembali ke jalur balapan.

Lightning McQueen (Dinsey/Pixar)

Cars 3 menceritakan tentang perjalanan Lightning McQueen yang akan kembali ke lintas balapan. Kondisi sudah tak sama lagi, McQueen merasa kuno. Kalah sebelum bertanding.

McQueen harus mengembalikan rasa kepercayaan dirinya sebelum pertandingan. Film Cars 3 akan mulai ditayangkan 16 Juni 2017.

Artikel Selanjutnya
Nonton 4 Film Ini, Kenangan Masa Kecil Bisa Rusak
Artikel Selanjutnya
Guardians of the Galaxy Vol. 2, Opera Angkasa Bermacam Rasa