Sukses

Cinta dan Kesetiaan Jadi Sinetron Nomor 1 SCTV

Liputan6.com, Jakarta - Cinta dan Kesetiaan tayang perdana di SCTV, Senin, 9 Januari 2017. Mengisi slot pukul 21.00 WIB, sinetron produksi Mega Kreasi Films ini langsung menyedot perhatian pecinta sinetron.

Episode pertamanya sukses meraup TVR sebesar 2,5 dengan share mencapai 11,3%. Raihan ini menempatkan Cinta dan Kesetiaan di posisi 12 data rating harian AC Nielsen, sekaligus jadi sinetron nomer 1 di SCTV.

Cinta dan Kesetiaan berhasil mengungguli tiga sinetron SCTV lainnya yang tengah tayang saat ini; Pangeran 2 (2,3/10,8%), Mermaid in Love 2 Dunia (2,2/8,8%), dan Surga Yang Ke-2 (1,6/10,8%).

Titi Kamal dan Oka Antara dalam Cinta dan Kesetiaan. (Instagram/Titi Kamal)

Untuk episode pertamanya sendiri, Cinta dan Kesetiaan cukup menyita perhatian. Meski konflik tentang pasangan suami-istri yang kesulitan memiliki anak, hingga si suami sampai berselingkuh dengan teman dari sang istri, sebenarnya sudah cukup sering hadir dalam banyak judul sinetron.

Titi Kamal bisa dibilang berhasil memainkan peran sebagai Nissa, seorang istri yang harus bersabar menanti momongan. Ditambah suara lembut manja khas-nya, Titi sukses menarik hati penonton untuk bersimpati pada karakter yang ia bawakan.

Pujian juga layak disematkan pada Kirana Larasati yang kembali membawakan peran antagonis di sini. Di awal kariernya dulu, Kirana acap kebagian peran yang dibenci penonton ini. Pecinta sinetron pun tak segan memuji kesuksesan Kirana mengeksekusi peran jahat apapun yang ia lakoni, sebelum akhirnya mendapat kesempatan meraih peran utama tokoh baik-baik di beberapa judul dalam 10 tahun terakhir.

Tiga bintang sinetron Cinta dan Kesetiaan, Titi Kamal, Oka Antara dan Kirana Larasati. (Instagram Kirana Larasati)

Duo Titi-Kirana seakan sempurna dengan akting apik Oka Antara yang berperan sebagai Arsya, suami Nissa. Oka yang terkenal piawai beralih peran dari lembut ke meledak-ledak melengkapi kekuatan konflik Cinta dan Kesetiaan menjadi lebih padat.

Menyimak episode pertamanya, Cinta dan Kesetiaan memiliki formula yang mirip dengan Surga Yang Ke-2. Ada istri saleha, suami putus asa, dan wanita ketiga yang siap menyalakan percikan api konflik. Akankah Cinta dan Kesetiaan bakal setangguh Surga Yang Ke-2? Kita lihat saja perkembangan cerita selanjutnya ya.

Artikel Selanjutnya
Cut Syifa Semakin Bersinar di Jodoh Yang Tertukar
Artikel Selanjutnya
Teaser Jodoh Yang Tertukar Sudah Muncul di SCTV