Sukses

Sepenggal Cerita Leighton Meester dan Adam Brody di Golden Globe

Liputan6.com, Jakarta Tak seperti artis Hollywood pada umumnya, Leighton Meester dan Adam Brody jarang mengungkapkan kisah cinta mereka di depan publik. Bahkan, Leighton Meester dan Adam Brody seolah menutupinya.

Sejak berpacaran, keduanya tak pernah mau mengungkapkan detailnya di depan publik. Tiba-tiba mengejutkan dengan kehadiran anak perempuan yang diberi nama Arlo Day Brody.

Leighton Meester dan Adam Brody (Just Jared)

Leighton dan Adam pun memutuskan meresmikan hubungan mereka dalam pernikahan sakral secara diam-diam.

Namun Leighton Meester dan Adam Brody tak bisa terus menutupi romansa di antara mereka. Saat menghadiri [Golden Globe](http://www.liputan6.com/tag/golden-globe-2017 "") Awards 2017, Leighton dan Adam tampil mesra, diwartakan E!, Selasa (10/1/2017).

Kehadiran Leighton dan Adam pun merupakan momen langka yang menghiasi penghargaan bergengsi Golden Globe. Leighton tampak cantik dalam balutan gaun putih, belahan asimetris di bagian dada.

Rambut Leighton dibiarkan tergerai, membawa clutch bag. Leighton melengkapi penampilannya dengan sepatu berhak tinggi berwarna biru.

Sementara, Adam memilih setelan jas biasa, membuatnya tampak macho. Di atas red carpet, sesekali, Adam menggandeng Leighton. Bahkan, Adam tak segan menunjukkan kemesraan dengan memeluk wanita yang telah bersatus istrinya itu.

 

Artikel Selanjutnya
Panggil Zaskia Gotik dengan Sebutan Ini, Ayu Ting Ting Diprotes
Artikel Selanjutnya
Jumlah Karya Nagita Slavina Dipamerkan, Warganet Kebingungan