Sukses

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Bikin Gemas Penggemar

Liputan6.com, Jakarta - Ada satu judul sinetron lagi yang akan tayang di SCTV. Sinetron yang diketahui berjudul Anak Sekolahan ini mendapuk bintang yang lagi bersinar Natasha Wilona , sebagai pemeran utama wanita. Ini untuk ketiga kalinya, Natasha mendapat kepercayaan menjadi tokoh sentral sinetron yang ia bintangi. Pesinetron muda yang bersinar sepanjang 2016 lalu ini pun bakal dipasangkan dengan Verrel Bramasta.

Natasha Wilona adalah seorang aktris belia asal Indonesia

Anak Sekolahan menjadi duet kedua bagi pasangan layar kaca Verrell-Wilo, demikian Natasha akrab disapa. Beberapa bulan terakhir keduanya bahkan dirumorkan memiliki hubungan istimewa.

Pemberitaan tentang Natasha memang tak bisa lepas dari hubungannya dengan sang mantan Stefan William. Seperti diketahui, Stefan-Natasha sebelumnya sempat berpacaran cukup lama hingga dua tahun, sebelum akhirnya berpisah. Stefan kemudian memacari Celine Evangelista, sesama bintang sinetron, yang kini akhirnya sudah jadi istrinya.

Kisruh hubungan Stefan-Wilo pun jadi santapan media massa dan infotainment di akhir tahun lalu. Tak terkecuali juga buat penggemar. Putus dari Stefan, banyak penggemar Wilo yang lantas menjodoh-jodohkan sang idola dengan banyak aktor, salah satunya adalah Verrell Bramasta.

Verrell Bramasta [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Dipasangkannya Wilo-Verrell ini pun membuat banyak penggemar baper. Kini di sosial media, makin ramai saja yang membahas pasangan ini. Mereka mendoakan sinetron terbaru Verrell-Wilo ini nantinya bisa sukses, bahkan melebihi keberhasilan Anak Jalanan.

Banyak pula yang penasaran dengan chemistry keduanya di sinetron Anak Sekolahan ini. Penasaran dengan peran dan ceritanya? Kita tunggu saja penayangannya segera di SCTV ya.

 

Ada yg 1 Project nih Follow @Official_AnakSekolahanSCTV #ComingSoon paid promote murah ? DM or Add line di bio

A video posted by ANAK JALANAN TV 🎬 (@anakjalanan.tv) on

Artikel Selanjutnya
Beli Mobil Rp 3 Miliar, Verrell Bramasta Janji Bayar Pajak
Artikel Selanjutnya
Kata Verrell Bramasta soal Foto Prewed dengan Natasha Wilona