Sukses

D'Masiv Ajak Masyarakat Indonesia Umrah Bareng

Mengawali tahun 2017, D'Masiv telah memiliki rencana yang mulia.

Liputan6.com, Jakarta Mengawali tahun 2017, D'Masiv telah memiliki rencana yang mulia, yakni mengajak masyarakat muslim Indonesia, baik penggemar D'Masiv atau bukan, menunaikan ibadah umrah ke tanah suci umat muslim di Mekah dan Madinah.

Rian dkk menuturkan bahwa ini merupakan salah satu bentuk syukur dari mereka karena di tahun 2016 bisa merilis album terbaru mereka (orange album) dan berhasil mencetak rekor MURI dengan tampil di 50 lokasi dalam sehari.

Personel Band D'Masiv berpose usai syuting video klip terbarunya di Museum Transportasi, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Senin (14/11). Band D'Masiv membuat video klip dengan single yang berjudul Melodi. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ini salah satu resolusi D'Masiv di 2016, rasa bersyukur kita di tahun 2016 juga. Rilis album kelima, rekor MURI. Akan jadi pengalaman tak terlupakan karena kita umroh bareng-bareng satu band," ucap Rian saat jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (10/1/2017).

"Kalau anak band ngajak nonton konser itu biasa, kalau anak band ngajak ngaji di Mekah dan Madinah itu luar biasa," tambahnya.

D'MASIV Fitness menuju Rekor MURI (Dokumentasi Musica Studio)

Kunjungan mereka ke tanah suci pada 4 Maret 2017 besok juga bertepatan dengan ulang tahun D'Masiv ke-14 tahun yang jatuh pada 3 Maret. "Ini jadi kado ulang tahun yang paling indah dan tak terlupakan," ujar Rian.

Mereka juga tak sendirian. Akan dihadiri pula oleh penyanyi Raef. Untuk informasi selengkapnya tentang umrah bareng D'Masiv, dapat ditilik di situs www.umrahdmasiv.com.

"Mudah-mudahan rencana ini bukan jadi yang pertama dan terakhir. Semoga bisa rutin dan dengan adanya situs, semoga bisa berjalan terus ngajakin umat muslim umrah setiap tahun," pungkas Rian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini